Sukses

Cinta Terlarang, Hulk Pacari Keponakan Mantan Istri

Setelah berpisah, Hulk malah ketahuan memacari keponakan kesayangan mantan istrinya, Camila.

Liputan6.com, Shanghai - Striker Shanghai SIPG, Hulk sudah berpisah dengan istrinya, Iran Angelo de Souza. Perpisahan itu terjadi bulan Juli 2019 setelah keduanya merajut asmara selama 12 tahun.

Setelah berpisah, Hulk malah ketahuan memacari keponakan mantan istrinya, Camila. Orang terdekat Hulk, dikutip dari situs berita UOL Esporte memberitakan, striker berusia 33 tahun tersebut sudah terang-terangan menjalin cinta dengan Camila.

"Hulk memanggil orang tua dan saudara Camila untuk mengkonfirmasi hubungan mereka. Keduanya sudah mulai berpacaran sejak Oktober lalu," bunyi pernyataan itu.

"Hulk sendiri yang membuat berita itu ke publik. Sebab, dia tidak mau menyembunyikan apapun. Posisi mereka sudah terang-terangan," lanjut orang terdekat Hulk, yang tak disebutkan namanya itu.

Disebutkan UOL Esporte, Camila merupakan keponakan kesayangan Iran Angelo de Souza. Sebelum ramai isu ini, Hulk, Iran, dan Camila selalu memamerkan keakraban mereka di Instagram.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Camila Minta Maaf

Sementara itu, diberitakan News.co,uk, Camila membuat postingan baru di Instagram pribadinya. Dia meminta maaf kepada Iran dan tidak bermaksud merebut Hulk.

"Bibi Iran, pertama-tama saya ingin memberi tahu Anda kalau pesan ini bukan penjelasan atau pembelaan apapun. Saya perlu memberi tahu Anda beberapa hal yang sayangnya keadaan tidak memungkinkan saya mengatakan secara langsung," ujar Camila.

"Sangat sulit menghadapi semunya, tapi saya tidak akan melakukannya jika ini tidak benar. Saya tidak pernah membayangkan ini bisa terjadi tapi kami tidak bisa memaksakan hati. Saya minta maaf untuk semuanya. Jika bisa memilih, saya tidak mau melalui ini, tapi hidup tidak berjalan seperti yang kita bayangkan," ucap Camila menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.