Sukses

Real Madrid Disarankan Beli Harry Kane

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid Hugo Sanchez terpincut dengan sosok Harry Kane. Karena itu, ia berharap Los Blancos merekrut striker Tottenham Hotspur tersebut.

Setelah kepergian Cristiano Ronaldo, lini depan Real Madrid tidak sama lagi. Produktivitas Los Blancos terlihat menurun secara signifikan.

Sejauh ini, Zinedine Zidane hanya dapat mengandalkan Karim Benzema di depan. Sementara Gareth Bale rentan cedera dan Eden Hazard belum menemukan performa terbaiknya.

Benzema sudah mencetak 16 gol dari 23 penampilan bersama Real Madriddi semua kompetisi musim ini. Tapi, torehan itu tentu saja masih belum cukup.

Sanchez berpendapat kalau Real Madrid membutuhkan striker baru. Karena itu, dia menyarankan mantan klubnya untuk merekrut Kane.

"Saya berpendapat kalau Real Madrid harus memiliki dua tim dan dua No.9 yang kuat. Saya sudah memperhatikan Harry Kane sejak lama," kata Sanchez kepada Marca.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berapapun Harganya

Untuk mendatangkan Kane tentu saja membutuhkan dana yang sangat besar. Namun, Sanchez mendesak Madrid mendatangkan Kane berapapun harganya.

"Saya akan mengontraknya, bahkan untuk 200 juta euro. Ronaldo juga menghabiskan banyak biaya dan lihat apa yang dia berikan kepada klub," lanjutnya.

"Tetapi mengenal Florentino Perez, dengan sihirnya dia pasti memiliki sesuatu di kepalanya untuk melakukan sesuatu, tetapi saya tahu renovasi stadion akan memakan uang dari anggaran."

 

3 dari 3 halaman

Pengganti Ronaldo

Kane sejauh ini sudah mencetak 180 gol dari 276 pertandingan di semua kompetisi. Sanchez menganggap Kane sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Ronaldo.

Saya tidak berpikir dia [Luka Jovic] pemain yang buruk untuk masa depan, tetapi Real Madrid membutuhkan striker terbaik untuk hari ini," kata Sanchez.

"Saya pikir itu adalah Kane. Kane adalah pengganti alami untuk Ronaldo."

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari Bola.net (Penulis Aga Deta, Published 29/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.