Sukses

Chris Smalling Enggan Balik ke Manchester United

Chris Smalling ingin AS Roma segera mengubah statusnya menjadi permanen. Bek berusia 30 tahun itu tampil apik bersama AS Roma.

Roma - Chris Smalling sepertinya sudah melupakan Manchester United (MU). Bek berusia 30 tahun itu disebut ingin status pinjamannya di AS Roma segera dipermanenkan.

Chris Smalling memutuskan hengkang ke AS Roma pada musim panas lalu. Bek berusia 30 tahun itu bergabung dengan klub ibukota itu setelah kalah bersaing dengan bek-bek Manchester United lainnya.

Di Italia, Smalling seolah membuka lembaran kehidupan baru. Ia memperlihatkan permainan apik di lini pertahanan Il Lupi, sehingga pihak AS Roma ingin membuatnya jadi permanen.

Il Tempo melansir minat AS Roma itu ditanggapi positif oleh Smalling. Bal gayung bersambut, sang bek diberitakan juga tertarik untuk bertahan.

Laporan tersebut membeberkan pihak Manchester United diwakili sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya tidak menutup pintu bagi Smalling untuk kembali.

Solskjaer diberitakan terkesan dengan performa Chris Smalling di Italia. Alhasil, ia siap memberikan kesempatan untuk Smalling saat pulang. Namun, Solskjaer tak bersedia memberikan jaminan tempat di skuat inti sehingga Smalling enggan kembali ke Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Dituntaskan

Menurut laporan yang sama, Smalling sudah meminta agennya untuk datang ke Italia. Ia meminta sang agen untuk berdiskusi dengan manajemen AS Roma. Ia berharap bisa menjadi pemain Il Lupi seutuhnya.

Smalling juga berharap kesepakatan ini bisa didapatkan sebelum bursa transfer musim dingin mendatang ditutup.

Di sisi lain, Manchester United disebut tidak keberatan untuk berpisah dengan Smalling. Setan Merah membanderol eks bek Millwall itu dengan nilai transfer sebesar 20 juta paun pada Januari nanti.

Sumber Asli: Il Tempo

Disadur dari: Bola.net (Penulis/Editor: Serafin Unus Pasi. Published: 28/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.