Kaleidoskop 2019: 6 WAGs Terseksi Tahun Ini

Oleh Thomas pada 29 Des 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 29 Des 2019, 20:15 WIB
Pamela Anderson

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2019 sebentar lagi berakhir. Banyak kisah menarik dan seru dari dunia olahraga sepanjang tahun Babi Tanah ini, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Cerita menarik di luar lapangan bercerita tentang kisah cinta dan kehidupan keluarga para atlet top dunia. Ada yang mengalami kisah membahagiakan, ada pula yang mengenaskan.

Liputan6.com merangkumkan enam WAGs terseksi dan paling heboh sepanjang tahun 2019 ini. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

Pamela Anderson

Wanita seksi ini harus mengalami kisah tragis di tahun 2019. Kisah cinta Pamela Anderson dengan bek Prancis Adil Rami kandas. Kini Pamela bermusuhan dengan eks pemain AC Milan itu.

Hubungan asmara bek Marseille, Adil Rami dengan aktris seksi Hollywood, Pamela Anderson kandas. Pamela yakin pemain asal Prancis itu telah selingkuh.

Adil Rami dan Pamela Anderson telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Tapi, belum lama ini kisah cinta keduanya berakhir dengan tidak baik.

Setelah putus, Pamela langsung membeberkan sifat buruk Adil Rami. Mantan pemeran serial Baywatch ini menyebut Adil Rami seperti "monster".

Wanita berusia 51 tahun ini merasa dibohongi mantan pemain AC Milan tersebut. Pamela juga merasa Adil Rami menderita gejala narsisis selama masih berhubungan.

 

 

 

 

 

 

2 dari 6 halaman

Kendall Jenner

[Fimela] Kendall Jenner
Kendall Jenner rindu tampil di New York Fashion Week (FOTO: Splashnews)

Hampir sama dengan Pamela, Kendall Jenner juga mengalami kandasnya kisah cinta di tahun 2019 ini. Kendall putus dengan bintang muda NBA Ben Simmons.

Bedanya, Kendall dan Simmons kabarnya memilih mengakhiri hubungan secara baik-baik. Keduanya putus sekitar Mei 2019.

Kabar kandasnya hubungan Simmons dengan Kendall mencuat pekan lalu. Keduanya liburan sendiri-sendiri. Padahal Simmons telah menyelesaikan kewajibannya bersama klub NBA Philadelphia 76ers.

Menurut laporan beberapa media Amerika Serikat, keduanya memilih berpisah karena tak kuat harus berpacaran jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship).

Dengan bermain di NBA, Simmons sangat sibuk dan nyaris tak memiliki banyak waktu luang. Selama tujuh hingga delapan bulan, Simmons harus bertanding bersama Sixers. Dalam seminggu, klub NBA bisa turun berlaga tiga sampai empat kali.

3 dari 6 halaman

Giorgina Rodriguez

Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez. (Instagram)

Nama Giorgina Rodriguez semakin melejit di tahun 2019. Kekasih Cristiano Ronaldo ini terus dipercaya membintangi iklan produk-produk ternama.

Giorgina juga hadir dengan kabar menghebohkan di tahun 2019. November lalu Giorgina dikabarkan media diam-diam sudah menikah dengan Ronaldo. Majalah gosip Italia, Novella 2000, mengklaim Ronaldo menikah di Maroko.

Majalah Novella 2000 mengklaim Cristiano Ronaldo dan Georgina melangsungkan pernikahan pada 29 Agustus 2019.

"Saya telah memahami segalanya sejak 29 Agustus lalu," ujar seorang sumber yang dekat dengan Ronaldo.

"Hari itu Ronaldo pergi ke Madeira ke tempat pengacaranya dan mengubah memasukkan Georgina dalam ahli warisnya, sebelum semua aset miliknya dikelola oleh ibunya," tambahnya.

4 dari 6 halaman

Wanda Nara

Wanda Nara
Wanda Nara, istri dari Kapten Inter Milan, Mauro Icardi melakukan selfie. (Instagram)

Wanda Nara merupakan istri dari penyerang Paris Saint Germain Mauro Icardi. Dia juga menjadi agen bagi suaminya. Wanda Nara kerap membuat ulah ketika bertindak sebagai agen.

Gara-gara Wanda Nara, Icardi akhirnya pindah dari Inter Milan ke Paris Saint Germain musim panas lalu dengan status pemain pinjaman.

Icardi sempat dibekukan Inter Milan sejak awal 2019. Penyebabnya negosiasi kontrak baru yang mandek gara-gara permintaan berlebihan dari Wanda Nara.

Wanda Nara juga kerap membuat panas Inter Milan dengan postingan di media sosial. Dia beberapa kali mengirim sinyal suaminya akan pindah ke rival Inter, Juventus.

5 dari 6 halaman

Michela Persico

Michela Persico
Michela Persico

Michela Persico merupakan eorang jurnalis olahraga dan presenter TV di Italia. Nama Persico makin dikenal publik sejak berpacaran dengan bek Juventus Daniele Rugani

Persico belakangan juga bekerja sebagai model. Dia kerap mengunggah foto-foto seksi di akun Instagramnya. Persico berusia tiga tahun lebih tua dibanding Rugani. Keduanya berencana menikah dalam waktu dekat.

Rugani dan Persico pertama kali bertemu di pertandingan tenis beberapa tahun lalu. Usai pertemuan tersebut, Rugani kemudian langsung mendekati Persico via Facebook. Dari sana mereka kemudian berpacaran.

Persico dituding fans Juventus sebagai salah satu penyebab menurunnya performa Rugani. Sejak berpacaran dengan Persico, kinerja Rugani kurang memuaskan. Kini Rugani jadi cadangan abadi di Juventus.

6 dari 6 halaman

Maria Ozawa

Maria Ozawa alias Miyabi
Maria Ozawa alias Miyabi

Maria Ozawa atau Miyabi memang bukan pacar ataupun istri atlet. Dia merupakan mantan bintang film panas yang kini sudah pensiun dan menjadi selebgram.

Miyabi menyedot perhatian pembaca olahraga, khususnya di Indonesia pada penghujung 2019, tepatnya di SEA Games 2019.

Wanita asal Jepang itu menjadi buah bibir setelah beberapa kali memberikan dukungan langsung pada perjuangan timnas sepak bola Indonesia.

Miyabi juga datang menonton saat pasukan Indra Sjafri bertemu Vietnam di final cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019.

 

Lanjutkan Membaca ↓