Dapat Penghargaan, Nama Striker Inter Milan Berubah

Oleh Luthfie Febrianto pada 29 Des 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 31 Des 2019, 11:13 WIB
Romelu Lukaku

Liputan6.com, Dubai - Liga Italia 2019/20 sedang memasuki masa libur Natal dan Tahun Baru. Jeda itu dimanfaatkan para pemainnya untuk bepergian termasuk striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Ya, striker asal Belgia tersebut diketahui berada di Dubai untuk menerima penghargaan dalam acara Dubai International Sports Conference. Seperti dilansir The Sun, Lukaku termasuk salah satu penerima penghargaan selain Cristiano Ronaldo, Joao Felix, dan Miralem Pjanic.

Sialnya bagi Lukaku, pihak panitia salah menulis namanya dalam plakat penghargaan. Nama Romelu Lukaku tertulis menjadi Romello Lukaku.

Padahal, nama-nama lain tertulis dengan benar.

Dalam foto-foto yang beredar, Lukaku terlihat santai dalam acara itu. Striker berusia 26 tahun tersebut memakai sweater krem dan celana jeans.

Selain menerima penghargaan, Lukaku juga menjalani sesi wawancara dengan eks bek Manchester United (MU), Mikael Silvestre. Dalam wawancara itu, Lukaku mengaku tak menyesal pernah berseragam MU.

Lukaku pernah berkostum MU pada 2017/18 hingga 2018/19. Sayang, ia hanya mencetak 42 gol dari 92 kali penampilan sebelum akhirnya dilepas ke Inter Milan awal musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Hal Negatif

Pemain Termahal Jose Mourinho
Romelu Lukaku saat berkarier di MU (AFP/Martin Bureau)

Lukaku mengatakan, kegagalan di MU justru membantunya untuk lebih siap. Alih-alih berpikir negatif, Lukaku menyebut masa-masa di MU cukup menyenangkan.

"Pengalamannya bagi saya cukup bisa dinikmati. Saya tidak pernah melihatnya sebagai hal negatif, karena itu membantu saya untuk seperti sekarang ini," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Final Liga Champions 2007: AC Milan vs Liverpool