Sukses

Temani Cristiano Ronaldo ke Dubai, Bokong Seksi Georgina Rodriguez Mumbul dari Kolam Renang

Kunjungan Ronaldo ke Dubai pun dimanfaatkan kekasihnya, Georgina Rodriguez untuk berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo baru saja mendapat penghargaan dalam acara Dubai International Sports Conference, Sabtu (28/12/2019) di Uni Emirat Arab, waktu setempat. Kunjungan Ronaldo ke Dubai pun dimanfaatkan kekasihnya, Georgina Rodriguez untuk berlibur.

Itu terlihat dari unggahan terbaru Georgina di akun instagramnya. Ya, dalam salah satu video, Georgina terlihat percaya diri memamerkan bokongnya di sebuah kolam renang.

Dalam video itu, Georgina tampak membelakangi kamera dan sengaja menaikkan bokongnya dari dalam kolam. Georgina juga memakai kaos putih hingga pinggang.

Di kepalanya, tampak bando putih melingkar. Usai menaikkan bokongnya, Georgina Rodriguez lalu berputar dan menatap ke arah kamera.

"Pretty litte thing," tulis Georgina dalam keterangan video tersebut.

Video unggahan Georgina Rodriguez itu diketahui telah ditonton sebanyak 7,1 juta kali. Georgina sendiri tercatat memiliki pengikut sebanyak 15 juta di instagram.

Simak videonya di bawah ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Georgina Rodriguez

 
 
 
View this post on Instagram

🧜🏽‍♀️ @prettylittlething

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.