Sukses

Link Live Streaming Newcastle vs Everton: Ancelotti Buru Kemenangan Kedua

Newcastle United menjamu Everton pada lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Pertandingan berlangsung di St James' Park, Sabtu (28/12/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Newcastle United menjamu Everton pada lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Pertandingan berlangsung di St James' Park, Sabtu (28/12/2019).

Tuan rumah dalam moril terpuruk usai dihancurkan Manchester United pada laga terakhir. Namun, tampil di depan pendukung sendiri, The Magpies bertekad bangkit.

Modal mereka adalah performa tidak terkalahkan dalam delapan partai kandang di Liga Inggris. Terakhir kali pasukan Steve Bruce tumbang di rumah sendiri terjadi pada pekan pembuka musim ini ketika ditaklukkan Arsenal 0-1.

Sementara tim tamu sedang bersemangat usai menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih. Nakhoda asal Italia itu langsung mempersembahkan hasil positif pada debut melawan Burnley (1-0) di Boxing Day. Kini Ancelotti berharap dapat mempertahankan tren kemenangan.

Laga Newcastle vs Everton di Liga Inggris bakal disiarkan TVRI. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Newcastle vs Everton, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Newcastle United: Dubravka; Yedlin, Schar, Fernandez, Lejeune, Willems; Joelinton, Hayden, Shelvey, Almiron; Carroll

Everton: Pickford; Keane, Mina, Holgate; Sidibe, Davies, Sigurdsson, Baines; Bernard; Richarlison, Kean

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.