Sukses

Tinggalkan Persib, Hariono Dipinang Bali United

Hariono tak butuh waktu lama setelah meninggalkan Persib akhir musim ini. Ia akhirnya bergabung dengan klub juara Shopee Liga 1 2019, Bali United.

Liputan6.com, Jakarta - Hariono tak butuh waktu lama setelah meninggalkan Persib akhir musim ini. Ia akhirnya bergabung dengan klub juara Shopee Liga 1 2019, Bali United.

Hariono pergi dari Persib setelah membela klub tersebut selama 11 musim. Kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Tim Maung Bandung yang ditangani Robert Rene Alberts.

"Ya, kami informasikan bila Hariono resmi bergabung dengan Bali United untuk musim kompetisi tahun 2020. Setelah mengadakan pertemuan dengan tim pelatih, nama Hariono menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim depan," ujar CEO Bali United Yabes Roni seperti dilansir laman resmi klub.

Hadirnya Hariono ternyata disambut gembira oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

"Hariono adalah pemain yang punya kualitas dan dia datang dari Persib yang merupakan salah satu klub besar di Indonesia. Dia juga punya banyak pengalaman di sepak bola Indonesia dan itu bagus untuk Bali United tahun depan," ujar Teco.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Jadwal Persib di Asia Challenge Cup 2020

18 Januari 2020

Persib vs Selangor FA

Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur

19 Januari 2020

Persib vs Bangkok United

Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.