Sukses

Setelah Dilepas Persib Bandung, Hariono Terjun ke Dunia Bisnis

Setelah dilepas Persib Bandung, Hariono kini menjadi bagian dari perusahaan yang bergerak dibidang perlengkapan olahraga.

Bandung - Hariono tidak lagi memperkuat Persib Bandung untuk musim 2020. Meski demikian, gelandang kawakan asal Sidoarjo itu mulai blak-blakan soal kesibukan barunya.

Dedikasi dan loyalitas Hariono kepada Tim Maung Bandung tak perlu diragukan lagi. Ia membela Persib dalam kurun waktu yang cukup lama, yakni 11 tahun.

Saat manajemen Maung Bandung memutuskan tak lagi memperpanjang kontraknya, tentu menjadi kekecewan tersendiri bagi gelandang berusia 34 tahun itu.

Apalagi sejauh ini, belum ada klub yang dirumorkan bakal jadi pelabuhan berikutnya untuk Hariono. Namun, pemain kelahiran Kabupaten Sidoarjo itu sudah memiliki kesibukan baru untuk mengisi waktu luangnya setelah angkat kaki dari Persib.

Hariono kini menjadi bagian dari perusahaan yang bergerak dibidang perlengkapan olahraga. Belum diketahui secara pasti apa posisi Hariono dalam bisnis tersebut.

Dalam biografi akun Instagram personalnya, Hariono hanya membubuhkan informasi jika dirinya merupakan bagian dari tim di perusahaan yang bergerak di bidang olahraga tersebut. Apapun yang tengah dilakukan Hariono saat ini, ia tetap menjadi legenda di hati pendukung Persib. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih kepada Mantan Pelatih

Pada Rabu (25/12/2019), Hariono menyampaikan pesan menyentuh melalui unggahan di akun Instagram personalnya. Hariono juga mengucapkan terima kasih kepada sosok-sosok yang berjasa sepanjang kariernya di Persib, satu di antaranya adalah Jaya Hartono, pelatih yang membawanya ke Persib.

Terbaru, pemain yang terkenal dengan rambut gondrongnya itu mengundang keluarga Jaya Hartono untuk makan bersama di sebuah restoran di Sidoarjo pada Kamis (26/12/2019) lalu.

Menurut Hariono, Jaya Hartono merupakan sosok yang paling berjasa dalam hidupnya. Maklum, Jaya Hartono lah yang menemukan bakat sekaligus mengorbitkan Hariono sejak di Deltras Sidoarjo pada 2007 lalu.

Sumber: Instagram

Disadur dari Bola.com (Penulis Hesti Puji Lestari, Editor Rizki Hidayat, Published 28/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.