Sukses

Mane Minta Liverpool Fokus Bidik Gelar Juara Liga Inggris Musim Ini

Striker Liverpool, Sadio Mane menegaskan timnya sudah belajar dari Liga Inggris musim lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool, Sadio Mane menegaskan timnya sudah belajar dari Liga Inggris musim lalu. Mane mengatakan, Liverpool siap menebus kegagalan juara di musim ini.

"Kami telah belajar dri musim lalu. Itu saat yang sulit bagi kami dan saya kira kami telah belajar dari hal tersebut," kata Mane seperti dilansir Sportskeeda.

Liverpool di musim lalu mampu meraup 97 poin, namun gagal juara Liga Inggris. Gelar itu melayang ke tangan Manchester City yang diasuh Pep Guardiola.

Namun, Liverpool berpeluang menebus kegagalan itu di musim ini. Hingga pekan ke-18, Mane dkk. masih bertengger di puncak klasemen dengan 52 poin.

Liverpool unggul 13 poin dari pesaing terdekatnya, Leicester City. Manchester City, yang menjadi pesaing utama Liverpool, duduk di peringkat ketiga.

"Saya kira kami lebih baik di musim ini daripada musim lalu. Ini perjalanan baru bagi kami. Jadi, mari tetap bekerja dan berada di level yang sama," ujar Mane.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyakitkan

Mane mengakui, kegagalan merebut gelar juara di musim lalu begitu terasa. Namun ada hikmah yang dirasakan mantan gelandang Southampton tersebut.

"Jika Anda kalah di Liga, itu sangat menyakitkan secara mental. Jadi, kami selalu fokus kepada target yang sama. Kami ingin meraih sesuatu," ujar Mane mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris