Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Juara Tinggal Menunggu Waktu?

Liverpool barangkali tinggal menunggu waktu untuk meraih trofi Liga Inggris musim ini

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool barangkali tinggal menunggu waktu untuk meraih trofi Liga Inggris musim ini. Pasalnya, pasukan Jurgen Klopp unggul 13 poin dari pesaing terdekatnya, Leicester City.

Jordan Henderson dkk. kini duduk di puncak klasemen dengan 52 poin. Peluang Liverpool juara semakin besar lantaran Manchester City baru saja kalah 2-3 dari Wolverhampton, Sabtu (28/12/2019) dinihari WIB.

Seperti diketahui, dibanding Leicester, Man City sejatinya merupakan pesaing utama Liverpool. Tim asuhan Pep Guardiola itu adalah juara bertahan di musim lalu.

Liverpool dapat melebarkan jarak 13 poin itu lantaran mereka baru bermain 18 pertandingan, satu laga lebih sedikit dibanding para pesaingnya. Pada pertandingan ke-19, Liverpool akan menjamu Wolverhampton di Anfield.

Manchester City sendiri kini berada di peringkat ketiga dengan 38 poin. Dari 19 pertandingan, Kevin de Bruyne dkk. mengantongi 12 kemenangan, 2 imbang, dan 5 kekalahan.

Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris