Sukses

Jose Mourinho Sudah Tahu Masa Depan Cristian Eriksen

Jose Mourinho mengaku sudah tahu bagaimana masa depan Cristian Eriksen. Sang pemain sudah bicara langsung soal ini kepada Mourinho.

Liputan6.com, London- Cristian Eriksen sudah membocorkan apa rencananya di masa depan kepada Jose Mourinho. Gelandang Tottenham ini sudah bicara langsung dengan Mourinho soal ini.

Hal ini diakui langsung oleh Jose Mourinho. Eriksen yang kontraknya berakhir akhir musim ini sudah bicarakan apa yang diinginkannya kepada sang manajer.

Lalu kemana Eriksen pergi? Masalahnya, Jose Mourinho masih menutup rapat mulutnya apa masa depan yang dimaksud Eriksen.

"Saya tahu masa depannya. Atau Saya pikir tahu masa depannya karena komunikasinya dengan saya sangat terbuka dan jujur. Kami saling percaya," kata Mourinho seperti dikutip Marca.

"Satu hal yang bisa saya katakan saya tahu masa depannya. Tapi bukan saya yang akan katakan kemana masa depannya."

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinyal Keluar

Dengan semakin dekatnya bursa transfer dan tak adanya kontrak baru, sinyal Eriksen meninggalkan Tottenham sudah jelas.

Jurnalis Inggris dari ESPN, Gab Marcotti meyakini semuanya kini tergantung kepada Jose Mourinho. Kalau dia memutuskan untuk belanja di Januari, Tottenham akan menjual Eriksen dengan potongan harga.

"Saat ini Tottenham sedang memikirkan ini, tapi mereka pasti tak mau melepas Eriksen dengan gratis. Saya akan kaget kalau Eriksen masih di Tottenham musim depan," ujarnya.

Pada awal musim, Eriksen ngebet tinggalkan Tottenham menuju Real Madrid. Namun Madrid menarik diri di tengah negoisasi. Januari ini, Los Blancos juga dikabarkan tak membeli pemain.

Begitu juga dengan Barcelona yang sempat naksir Eriksen. Kemana kiranya sang playmaker asal Denmark ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.