Sukses

Aksi Virgil van Dijk Curi Perhatian Penonton di Laga Liverpool Kontra Leicester

Aksi Van Dijk tersebut cukup mencuri perhatian para penonton yang datang ke stadion. Eks pemain Southampton itu bermain cukup apik di lini belakang.

Liverpool - Liverpool menaklukkan Leicester City 4-0 dalam lanjutan Premier League pekan ke-19, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB di King Power Stadium.

Keempat gol Liverpool masing-masing dicatatkan Roberto Firmino (31', 74'), James Milner (71') dan Trent Alexander-Arnold pada menit ke-78. Kemenangan tersebut semakin mengukuhkan posisi Liverpool di puncak klasemen Premier League 2019-2020 dengan raihan 52 poin.

Saat ini, The Reds unggul 13 poin atas Leicester City yang ada di urutan kedua. Peluang Liverpool menjuarai Premier League 2019-2020 semakin lebar.

Dalam pertandingan tersebut, terjadi momen menarik selepas laga usai. Saat para pemain Liverpool sedang merasakan kegembiraan setelah mengalahkan The Foxes, seorang petugas pemotong rumput langsung masuk lapangan dengan menodorong mesin.

Petugas tersebut berjalan di antara para pemain Liverpool yang sedang merasakan suka cita. Menariknya, Virgil van Dijk langsung mempersilahkan petugas tersebut lewat.

Tak hanya itu, bek asal Belanda itu juga ikut membantu petugas itu dengan ikut mendorong mesin pemotong rumput tersebut, meskipun hanya beberapa meter.

Aksi Van Dijk tersebut cukup mencuri perhatian para penonton yang datang ke stadion. Dalam laga tersebut, eks pemain Southampton itu bermain cukup apik di lini belakang.

Virgil van Dijk sukses membuat gawang Liverpool yang dijaga Alisson Becker tak kebobolan alias clean sheet. Kendati demikian, Van Dijk bukan pemain yang paling bersinar pada laga melawan Leicester City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Apik Trent Alexander-Arnold

Pemain yang sukses mencuri perhatian dalam laga tersebut ialah Trent Alexander-Arnold. Pemain berusia 21 tahun itu sukses mencatatkan satu gol dan dua assist.

Trent Alexander-Arnold memberikan umpan yang sukses dikonversikan menjadi gol oleh Roberto Firmino. Sementara gol Trent Alexander Arnold tercipta pada menit ke-78 setelah menerima umpan Sadio Mane.

Gol Trent Alexander-Arnold tersebut menjadi yang terakhir pada laga tersebut yang sekaligus membawa The Reds menang besar dengan skor 4-0.

 

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Faozan Tri Nugroho/Editor: Yus Mei Sawitri, published 27/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.