Sukses

Brendan Rodgers Akui Leicester City Kalah Level dengan Liverpool

Brendan Rodgers menuturkan timnya kalah kelas dengan Liverpool. Ia menyadari karena tak mampu mengimbangi lawannya sepanjang 90 menit pertandingan.

Liverpool - Leicester City takluk dari Liverpool dengan skor telak 0-4. Itu membuat manajer Brendan Rodgers sadar bahwa kekuatan timnya tidak satu level dengan The Reds.

Leicester City memang mampu mengganggu Liverpool dalam perburuan juara Premier League. Terbukti, anak asuh Brendan Rodgers itu sanggup menempel The Reds di posisi kedua klasemen sementara.

Akan tetapi, Leicester meraih kekalahan menyesakkan 0-4 di depan pendukungnya sendiri. Kini kedua tim terpaut 13 poin.

Rodgers menuturkan timnya kalah kelas dengan Liverpool. Ia menyadari hal tersebut karena tak mampu mengimbangi lawannya sepanjang 90 menit pertandingan.

"Orang-orang berharap Leicester bisa menyaingi Liverpool, akan tetapi, kami sadar di mana kelas tim ini," ketus Rodgers.

Meski demikian, Leicester City sangat berpeluang untuk mengakhiri Premier League 2019-2020 di zona Liga Champions. Mereka unggul 10 poin dari tim posisi kelima, Tottenham Hotspur.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Premier League

Sumber: NBCS Sports

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Gregah Nurikhsani / Editor: Rizki Hidayat, published 27/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.