Sukses

Manajemen Persib Angkat Bicara Terkait Rumor Transfer 4 Pemain

Persib dikaitkan dengan Ganiyu Oseni (Hanoi FC), Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Asep Berlian (Madura United), dan Ferdinand Alferd Sinaga.

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung membantah rumor transfer yang beredar di media sosial. Klub menyatakan nama-nama yang dikaitkan dengan klub tidak benar.

Persib dikabarkan bakal merekrut empat pemain, salah satunya Ganiyu Oseni. Penyerang asal Nigeria itu tampil tajam bersama Hanoi FC dengan mencetak 32 gol dari 44 penampilan.

Beberapa di antaranya hadir pada ajang internasional. Oseni mampu merobek gawang lawan sembilan kali di AFC Cup 2019.

Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat menepis berita itu. Dia juga membantah rumor yang menyebut minat Maung Bandung mendatangkan Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Asep Berlian (Madura United), dan Ferdinand Alferd Sinaga (PSM Makassar)

"Semua tidak ada yang benar. Itu hoaks semua," ujarnya, dilansir Ayo Bandung.

Sebelumnya pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan niat klub merekrut lima pemain baru untuk kompetisi 2020. Mereka diproyeksikan menggantikan beberapa nama yang pergi.

Persib melepas Kevin van Kippersluis dan Hariono. Sementara Ezechiel N'Douassel dan Esteban Vizcarra dilaporkan ingin mengakhiri kontrak bersama Maung Bandung.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persib Buru Kiper?

Persib dilaporkan lebih serius memburu penjaga gawang. Beberapa nama yang dikaitkan adalah Nadeo Argawinata dan Teja Paku Alam.

Di sini Teddy Tjahyono tidak membantah meski juga enggan memberi konfirmasi. "Pokoknya kalau ada yang sudah resmi pasti kami umumkan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.