Sukses

Persib Bandung Aktifkan Klausul Kontrak Omid Nazari

Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak Omid Nazari untuk kompetisi tahun depan.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak gelandang asing Omid Nazari. Maung Bandung mengambil opsi yang tersedia ketika mengikat pemain asal Iran itu pada pertengahan 2019.

"Kami mengeksekusi klausul yang ada. Kami sudah mengumumkannya ketika memperkenalkan Nazari," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, dilansir Ayo Bandung.

Nazari datang bersama Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers pada paruh Shopee Liga 1 2019. Nazari dan van Kippersluis dipagari selama setengah musim plus opsi. Sedangkan Kuipers dikontrak satu setengah musim.

Nazari menyambut positif keputusan manajemen. Dia siap memberikan yang terbaik bagi Persib pada kompetisi tahun depan.

"Saya melihat ke depan untuk menghadapi musim berikutnya bersama tim," kata pemain berusia 28 tahun tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Betah di Bandung

Omid memiliki kesan mendalam sejak memperkuat Persib. Faktor itulah yang membuat dirinya antusias menerima keputusan manajemen.

"Sejak saya datang pada Agustus lalu, tim ini menyambut dengan sangat baik. Mereka sangat membuat saya nyaman selama di Bandung. Saya senang klub ini mempercayai saya dan sekarang saya hanya tinggal melanjutkan perjalanan ini dengan kerja keras," pungkas Omid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.