Sukses

Striker AC Milan Bakal Gantikan Bintang Bundesliga Januari Nanti?

Piatek telah dikaitkan dengan kepindahan dari AC Milan Januari nanti. Pemain berkebangsaan Polandia tersebut, sadar bahwa dirinya sedang melempem.

Liputan6.com, Milan - Setelah menjalani awal yang buruk musim ini, Krzysztof Piatek telah dikaitkan dengan kepindahan dari AC Milan Januari nanti. Rossoneri membutuhkan striker yang dapat menjamin gol di lini depan.

Menurut Daily Express, nama striker AC Milan itu, kini sudah masuk radar tim Bundesliga. Kabarnya, ia direncanakan akan menggantikan bomber RB Leipzig, Timo Werner. 

Timo Werner juga memiliki awal yang buruk musim ini, dan Leipzig juga bisa menjualnya pada awal Januari. Untuk menggantikan pemain asal Jerman itu, mereka telah mengarahkan pandangan pada pemain Rossoneri nomor9, disamping beberapa alternatif lain.

Timo Werner memang telah meneken kontrak baru dengan Leipzig hingga tahun 2023. Dia juga mendapat gaji lebih besar. Akan tetapi, Timo Werner disebut punya klausul pelepasan senilai 30 juta pounds.

Piatek sebelumnya sadar bahwa dirinya sedang melempem sekarang. Dan dari analisisa pemain berkebangsaan Polandia tersebut , penurunan performa AC Milan disebabkan oleh kesalahannya di masa pramusim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpikir Positif

"Untuk fans dan klub, saat penyerang utamanya tidak berada dalam kondisi yang baik, itu masalah. Saya selalu berpikir positif, bekerja keras, dan melakukan segalanya untuk bisa bermain baik," ujar Piatek kepada Sky Sports Italia.

"Mungkin saya melakukan kesalahan di camp latihan musim panas, di pertandingan pertama saya tidak bugar, saya merasa berat dan tidak memiliki energi," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Beri Peringatan

Sebelumnya, AC Milan sudah memberikan ancaman kepada Piatek. Mereja akan melepas Piatek ke klub lain dengan status pinjaman jika tidak produktif pada lima laga berikutnya.

Namun hal itu berubah pada musim 2019-20. Ketajaman Piatek menurun sehingga tidak banyak memberikan kontribusi untuk AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.