Sukses

Real Madrid Lakukan Operasi Senyap untuk Dapatkan Mbappe

Petinggi Real Madrid berusaha menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan mereka di PSG. Madrid masih bersikeras ingin memboyong Mbappe

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan tetap ingin mempertahankan keinginan mereka mengontrak pemain depan Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe di musim panas nanti.

Dalam beberapa bulan terakhir, spekulasi soal rencana Real Madrid merekrut pemain internasional Prancis itu, terus meningkat. Meskipun kontrak Mbapee masih ada dua setengah tahun lagi.

Namun, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, telah mengindikasikan bahwa raksasa Ligue 1 tidak berniat berpisah dengan Mbappe pada tahun 2020.

Tapi, AS melansir bahwa Real Madrid merasa tidak terhalang dalam upaya mereka untuk menandatangani pemain muda Prancisi pemenang Piala Dunia itu.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa petinggi Real Madrid telah berusaha untuk menjaga hubungan kerja yang positif dengan rekan-rekan mereka di Paris.

Upaya Real Madrid juga kemungkinan akan mendapat hambatan dari sang pemain. Mbappe diperkirakan masih memiliki sedikit minat menerima persyaratan baru di Parc des Princes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momok Menakutkan

Mbappe memang telah menjadi momok menakutkan buat lawan-lawannya dalam empat musim belakangan. Di usia 20 tahun, dunia telah berada dalam genggamannya.

Penyerang asal Prancis itu mulai dikenal saat masih bermain di Monaco di usia remaja. Musim 2016-2017, atau sebelum dipinjamkan ke PSG, ia berhasil memberikan gelar Ligue 1.

3 dari 3 halaman

Lampaui Messi

Belum lama ini, Mbappe mencatat prestasi dengan melampaui torehan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Saat mencetak satu gol ke gawang Galatasaray, saat PSG menang 5-0, 13 Desember 2019 lalu, Mbappe genap mencetak gol ke-100 di kariernya.

Itu artinya, Kylian Mbappe berhasil mencetak gol ke-100 di usia 20 tahun 358 hari. Ini mengungguli torehan Messi dan Ronaldo saat seusia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.