Sukses

MU Khawatir Upaya Perburuan Haaland Disabotase Mino Raiola

MU kabarnya ingin menyelesaikan kesepakatan untuk Haaland pada Januari nanti. Haaland disebut sebagai kandidat yang sangat cocok untuk mengisi pos lini serang Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan takut jika Mino Raiola bisa menyabot upaya mereka untuk merekrut Erling Braut Haaland. Raiola malah ingin mempertahankan Paul Pogba di Old Trafford.

Dalam beberapa minggu terakhir, MU disebut-sebut salah satu tim yang terdepan bisa mendapatkan Haaland dari Red Bull Salzburg. Sebaliknya, Pogba sebelumnya sudah menyatakan keinginan untuk segera meninggalkan klub raksasa Liga Premier sesegera mungkin.

Idealnya, MU ingin menyelesaikan kesepakatan untuk Haaland pada Januari nanti. Mereka juga ingin menjaga Pogba di klub dengan memberikan kesepakatan baru.

Namun, Daily Star mengklaim bahwa MU akan mewaspadai pengaruh Raiola di antara kedua target itu. Pasalnya, masalah tersebut bisa membuat mereka harus memilih salah satu upaya itu.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa MU lebih percaya diri bisa menandatangani pemain internasional Norwegia. Itu pun jika Pogba diberi lampu hijau untuk bergabung dengan Real Madrid atau Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok Buat MU

MU memang saat ini terus berbenah untuk memperbaiki skuat  Karenanya, mereka sangat serius memburu tanda tangan Haaland.

Haaland disebut sebagai kandidat yang sangat cocok untuk mengisi pos lini serang Setan Merah.

3 dari 3 halaman

Musim Sensasional

Pemain berusia 19 tahun tersebut sedang menikmati musim yang sensasional bersama RB Salzburg. Dia telah menyumbangkan 24 gol dalam 22 pertandingan bersama klub tersebut.

Beberapa waktu lalu muncul kabar Haaland bertolak ke Manchester untuk merampungkan kesepakatan dengan Setan Merah. Namun, Haaland ternyata pergi untuk menikmati liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.