Sukses

Hancurkan Leicester City, Brendan Rodgers Kirim Peringatan pada Pelatih Liverpool

Juara bertahan Manchester City akan berusaha mengurangi jarak ke Liverpool menjadi 11 poin ketika mereka mengunjungi Wolves.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mencukur Leicester City 4-0 di kandang lawan, King Power Stadium, di laga Boxing Day, Jumat (27/12/2019) dinihari WIB. Kemenangan atas Leicester membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

Usai pertandingan manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mengatakan Liverpool berada dalam posisi yang brilian untuk mengakhiri penantian mereka meraih gelar Liga Inggris.

Menyusul kemenangan impresif, yang diilhami gol-gol dari Roberto Firmino, James Milner dan Trent Alexander-Arnold, Rodgers mengatakan dia tidak ragu gelar Liga Inggris akan menuju ke Anfield.

Meski begitu, Rodgers menyatakan bahwa keunggulan 13 poin mereka bisa hilang dengan sangat cepat. Ini jika Liverpool lengah dan tak fokus menghadapi laga-laga ke depan.

Rodgers, yang juga pernah menangani Liverpool menegaskan mantan klubnya itu akan sulit digeser dari posisinya, tapi ia juga memperingatkan Klopp jangan cepat puas diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Kuat

"Mereka memiliki hasil yang hebat tetapi itu bisa berjalan sangat cepat," kata Rodgers.. "Mereka memiliki kekuatan dan kekuatan dan sekarang yang terpenting adalah kepercayaan diri.

‘Setelah memenangkan Liga Champions, Piala Dunia Klub dan Piala Super, mereka memiliki perasaan dan pasukan sangat kuat. Mereka akan sulit bergeser di bagian kedua musim ini. "

3 dari 3 halaman

Bisa Berubah

Sementara itu, pencetak gol Milner mengomentari soal jarak 13 poin dengan klub dibawahnya: "Ini adalah salah satu dari banyak malam yang sukses sejauh musim ini. Tetapi kita bahkan tidak setengah jalan. ‘Banyak yang bisa berubah dan terjadi. Kekuatan tim ini adalah kami melakukannya satu per satu. "

Alexander-Arnold menambahkan: "Anda tidak benar-benar berpikir Anda akan jelas 13 poin tetapi kami senang berada di posisi ini dan kami tidak akan menerima begitu saja. Ini Liga Premier dan apa pun bisa terjadi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.