Sukses

Mourinho Desak Manajemen Boyong Bek Real Madrid

Mourinho ingin reuni dengan Raphael Varane di Tottenham Hotspur. Bek Real Madrid ini ingin direkrut untuk memperkuat garis pertahanannya.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho dilaporkan telah memberi tahu klub bahwa dirinya ingin merekrut Raphael Varane dari Real Madrid. Bek asal Prancis ini juga dianggap terbuka dengan gagasan bermain di Liga Inggris di tengah spekulasi bahwa ia sedang mencari tantangan baru.

Mourinho adalah manajer yang mendatangkan Varane saat dirinya menjadi manajer Real Madrid. Karenanya, pelatih asal Portugal itu dilaporkan tertarik untuk reuni di London Utara.

Mourinho sebenarnya sudah mengupayakan hal serupa ketika ia menjabat manajer Manchester United (MU). Tapi, upayanya membawa Varane pindah dari ibukota Spanyol gagal.

El Desmarque melaporkan bahwa Mourinho sekarang mendesak Daniel Levy untuk mencoba merekrut Varane. Pemain belakang Real Madrid ini didatangkan untuk memperkuat garis pertahanannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajukan Tawaran

Spurs sejauh ini telah kebobolan 15 gol dan hanya mencatatkan satu clean sheet dalam sembilan pertandingan Mourinho sejauh ini. Karenanya dia sangat ingin memboyong pemain dengan posisi bek selama jendela transfer Januari.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Spurs sedang mempersiapkan tawaran sekitar 80 juta euro (68,3 juta pounds) untuk bek tengah yang memenangkan Piala Dunia itu. Meskipun Madrid kemungkinan besar akan bertahan dengan biaya yang lebih besar.

3 dari 3 halaman

Ogah Tinggalkan Madrid

Sebelumnya, Varane juga mengakui dirinya ogah meninggalkan klub yang sudah melambungkan namanya itu.

Sebaliknya, Varane ingin masuk dalam bagian siklus baru Real Madrid. Ya, dia yakin Real Madrid akan bangkit dan memulai siklus baru musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.