Sukses

NBA: Doncic Kembali, Mavericks Kalahkan Spurs

Pemain 20 tahun itu langsung menandai comeback dengan aksi menawan. Doncic nyaris membuat triple double.

Liputan6.com, Dallas- Kembalinya point guard Luka Doncic membawa dampak positif bagi Dallas Mavericks. Doncic langsung membantu Mavericks menang 102-98 ketika menjamu San Antonio Spurs pada lanjutan NBA, Jumat (27/12/2019) pagi WIB.

Doncic absen di empat laga NBA terakhir Mavericks. Eks pemain Real Madrid tersebut mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Pemain 20 tahun itu langsung menandai comeback dengan aksi menawan. Doncic nyaris membuat triple double dengan 24 poin, 10 rebound dan delapan assists.

Pada kuarter pertama, Mavericks terlambat panas. Spurs mampu unggul 24-20. Baru di kuarter dua, Mavs mendominasi pertandingan. Mereka berbalik unggul lima poin saat jeda babak pertama.

Mavericks sempat unggul jauh 102-85 di kuarter empat. Namun secara luar biasa Spurs bangkit dengan membuat 13 angka beruntun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hampir Terkejar

Fans Mavs makin ketar-ketir manakala Doncic gagal melesakkan dua lemparan bebas. Beruntung Derrick White gagal memanfaatkan peluang. Tembakan tiga angkanya saat laga tersisa enam detik meleset dari sasaran.

Selain Doncic, Tim Hardaway Jr juga bermain bagus dengan menyumbangkan 17 angka untuk Mavericks.

Sedangkan di kubu Spurs, DeMar DeRozan memimpin perolehan angka dengan 21 angka, 16 diantaranya di paruh kedua pertandingan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.