Sukses

Liverpool vs Everton: Jurgen Klopp Balas Psywar Carlo Ancelotti

Dalam 12 pertandingan melawan Liverpool, Carlo Ancelotti mencatatkan tujuh kemenangan dan sekali hasil imbang.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Everton di Anfield Stadium, 5 Januari 2019 pada babak ketiga Piala FA. Di pertandingan ini, manajer baru Everton, Carlo Ancelotti sesumbar bisa mengalahkan Liverpool.

Ancelotti memang punya catatan bagus setiap melawan The Reds, julukan Liverpool. Dalam 12 pertandingan melawan Liverpool, Carlo Ancelotti mencatatkan tujuh kemenangan dan sekali hasil imbang.

Dengan catatan tersebut, Ancelotti tidak gentar dengan Liverpool yang saat ini meraih 18 kemenangan dari 19 pertandingan Liga Inggris 2019/20.

"Saya tahu seberapa besar keinginan pendukung Everton untuk mengalahkan Liverpool. Kami tidak harus menunggu lama untuk mencoba mewujudkannya," kata Ancelotti, dilansir dari Goal.

"Saya tidak akan menjelaskan lawatan ke Anfield sebagai misi yang mustahil. Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola, termasuk melawan Liverpool," ujarnya menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balasan Psywar Jurgen Klopp

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sudah mendengar pernyataan Ancelotti. Dia yakin The Reds bakal membungkap bualan Ancelotti.

"Saya mengerti bahwa Carlo Ancelotti kemarin sudah membicarakannya dan tentang rekornya (melawan Liverpool) dan hal-hal seperti itu, semuanya bagus. Saya sangat menyukainya!" ucap Jurgen Klopp, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Jadi sekarang kita bertemu beberapa kali sepanjang tahun, lebih sering daripada yang biasa kita lakukan, tapi itu saja. Saya ingin mengatakan saya berharap dia beruntung!" katanya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

2 Laga Pemanas

Sebelum menghadapi Everton asuhan Carlo Ancelotti, Liverpool akan menghadapi dua laga pemanas, yakni melawan Wolverhampton dan Sheffield United. Dua laga itu berlangsung di Anfield Stadium.

"Saya tidak bisa membayangkan jauh ke Piala FA saat ini, ada dua pertandingan yang sangat penting di antara keduanya sehingga saya tidak bisa memikirkannya," ujar Klopp mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.