Sukses

Chelsea vs Southampton, Link Live Streaming Liga Inggris di TVRI

Laga Chelsea kontra Southampton dalam lanjutan Liga Inggris spesial Boxing Day akan dimainkan di Stamfrod Bridge dan disiarkan langsung TVRI.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea akan menghadapi Southampton pada lanjutan Liga Inggris spesial Boxing Day di Stamford Bridge, Kamis (26/12/2019) malam WIB. Skuat racikan Frank Lampard ini mengincar poin penuh demi makin mengamankan posisi empat besar.

Chelsea kini menempati peringkat empat klasemen dengan 32 poin. The Blues tertinggal empat poin dari Sheffield United. Kemenangan akan menjadi kado Natal bagi fans Chelsea.

Bukan perkara mudah bagi Chelsea untuk mengalahkan Southampton . Performa The Blues bulan ini tidak stabil. Willian dan koloega hanya menang dua kali dan kalah tiga kali di lima laga terakhir.

Southampton merupakan tim papan bawah. Mereka terbenam di posisi 14. Laga Chelsea melawan Southampton ini akan disiarkan langsung oleh TVRI nanti malam.

Klik di sini untuk link live streaming Liga Inggris Chelsea vs Southampton yang disiarkan di TVRI mulai pukul 22.00 WIB.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Chelsea

Kamis, 26 Desember 2019

22.00 WIB, Chelsea vs Southampton

Stadion Stamford Bridge

Live TVRI

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Zouma, Rudiger, James; Kovacic, Jorginho, Kante; Pulisic, Abraham, Willian

Bournemouth (4-4-1-1): Ramsdale; Simpson, Mepham, Francis, Stacey; Fraser, Billing, Lerma, Cook; King; Callum Wilson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.