Sukses

3 Pemain MU yang Mungkin Dibajak Juventus Tahun 2020

Dua pemain MU terakhir yang dibajak Juventus adalah gelandang Paul Pogba dan bek kiri Patrice Evra.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus ketagihan membajak pemain dari Manchester United (MU). I Bianconeri memang punya pengalaman bagus saat merekrut pemain dari Setan Merah.

Dua pemain MU terakhir yang dibajak Juventus adalah gelandang Paul Pogba dan bek kiri Patrice Evra. Keduanya mampu memberikan kontribusi maksimal.

Nah untuk tahun 2020, Juventus nampaknya akan mencoba belanja pemain di MU. Ada setidaknya tiga pemain milik MU yang masuk dalam radar incaran Juventus.

Dua diantara pemain MU yang diincar Juventus bisa didapat dengan gratis. Pasalnya kontrak mereka akan berakhir Juni 2020 nanti.

Siapa saja tiga pemain MU incaran Juventus? Simak di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paul Pogba

Sudah menjadi rahasia umum bila Juventus ingin memulangkan Pogba dari MU. Pogba dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Juventus yang kurang bagus.

Juventus kabarnya telah menyiapkan proposal baru untuk merekrut Pogba. Mereka siap membayar 60 juta pound ditambah dengan gelandang Emre Can.

Kebetulan Pogba dikabarkan sudah tidak betah bermain di MU. Juventus harus bersaing dengan Real Madrid yang juga mengidamkan Pogba.

3 dari 4 halaman

Tahith Chong

Juventus semakin berpeluang mendapatkan wonderkid Manchester United (MU) Tahith Chong. Pemuda 19 tahun itu akan berstatus bebas transfer tahun depan.

Chong dikabarkan Calciomercato telah memberitahu MU tidak akan memperpanjang kontraknya. Dengan demikian Chong bisa pergi dengan gratis musim panas 2019.

Pemuda Belanda itu memutuskan tidak memperpanjang kontrak karena menginginkan tantangan baru. Chong ragu akan bisa berkembang jika bertahan di MU.

Chong sulit mendapat kesempatan bermain di tim utama MU. Dia sejauh ini baru empat kali bersama bersama tim senior. Chong tidak yakin situasi akan berubah jika memperpanjang kontrak.

4 dari 4 halaman

Angel Gomes

Sama seperti Chong, kontrak Gomes bersama MU akan habis akhir musim ini. Itu artinya Gomes bebas berbicara dengan klub asing mulai minggu depan ketika jendela transfer Januari dibuka.

Pemain internasional Inggris U-20, Gomes, telah bergabung dengan klub sejak ia berusia enam tahun. Gomes tak kunjung mendapat kesempatan main di tim utama.

Juventus harus bersaing dengan Barcelona. El Barca konon juga berminat kepada Gomes di tahun 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Multiple Bola