Sukses

Conte Bersikeras Ingin Boyong Arturo Vidal ke Inter Milan

Salah satu pemain incaran Inter Milan adalah Dejan Kulusevski. Namun, Conte masih menempatkan Vidal dalam daftar perburuan

Liputan6.com, Milan - Meski masih dalam masa liburan, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sudah bersiap untuk mulai bekerja lagi dengan staf dan para pemainnya. Rencananya, Jumat besok (27/12/2019), Conte sudah memulai perjalanan ke tempat latihan di Appiano Gentile.

Conte rupanya mendapat "hadiah" Natal dari pemainnya. Sensi, Gagliardini dan Asamoah, diharapkan sudah pulih tepat waktu untuk pertandingan Inter Milan berikutnya. Sedangkan, Barella dan Sanchez, mungkin diperlukan waktu seminggu lagi sebelum mereka dapat diuji di lapangan.

Skuat Inter kini bisa bernafas lagi setelah beberapa pemain kembali dari cedera. Sementara Brozovic dan Lautaro akan tersedia melawan Napoli setelah masing-masing menjalani larangan satu pertandingan.

Tak hanya iru, seperti dilansir Calciomercato.com, CEO Inter Milan, Guiseppe "Beppe" Marotta dan Direktur Olahraga Piero Ausilio, juga sudah siap untuk mengalihkan fokus ke pasar transfer.

Salah satu pemain incaran Inter Milan adalah Dejan Kulusevski. Pemain Parma ini menjadi nama panas di daftar mereka, karena Nerazzurri ingin menutup operasi pada Januari untuk menghindari kenaikan harga di musim panas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Incaran

Bahkan, kabarnya Conte bahkan telah memanggil manajer Parma untuk bertanya tentang perkembangan fisik dan mental pemain asal Swedia itu.

Namun, bukan itu saja Conte juga masih punya keinginan satu pemain lain, yakni Arturo Vidal. Para direktur klub telah berjanji kepada manajer bahwa mereka bersedia berkorban untuk mendapatkan pemain Chile itu. Meski Barcelona masih punya pendirian keras dalam negosiasi.

3 dari 3 halaman

Tak Betah

Sebelumnya, Arturo Vidal dikabarkan sudah mulai tidak betah di Barcelona. Dia kini dirumorkan semakin dekat dengan Inter Milan di akhir musim nanti karena sudah menolak tawaran besar dari China.

Vidal diberitakan sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Barcelona. Ia ingin pergi setelah tidak mendapatkan tempat utama di lini tengah Barcelona musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.