Sukses

Gelandang MU Bikin Pengakuan Mengejutkan soal Skuat Setan Merah

Jesse Lingard yakin para pemain MU selalu terlena ketika mereka menghadapi tim-tim yang berada di papan tengah di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Pemain depan Manchester United (MU) Jesse Lingard, yakin rekan setimnya takkan cepat berpuas diri saat melawan tim-tim yang lebih lemah di Liga Inggris. Komentarnya ini muncul setelah MU menelan kekalahan buruk dari Watford di akhir pekan lalu.

Padahal, MU sebelumnya telah mengalahkan tim kuat seperti Tottenham dan Manchester City saat mereka berusaha mendapatkan tempat di empat besar.

Lingard menyebut ada unsur cepat puas pada beberapa pertandingan. Akibatnya, terjadi penurunan performa di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

"Ini aneh. Mungkin itu pola pikir. Mungkin itu adalah mentalitas kami pergi ke pertandingan dan berpikir kami sudah memenangkan pertandingan, ”kata Lingard kepada Daily Mail.

“Jika kami menjaga konsistensi dan mentalitas yang kami miliki saat melawan City dan Tottenham, jadi saya tidak mengerti mengapa kami tidak bisa memenangkan setiap pertandingan," kata pemain andalan MU tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mentalitas

“Untuk menjaga konsistensi sepanjang sisa musim ketika kami melawan tim papan tengah, kami harus memiliki mentalitas yang sama dengan yang kami lakukan dalam pertandingan City dan Tottenham," katanya.

Saat ini MU ini duduk di urutan ke delapan klasemen sementara Liga Inggris. Atau terpaut tujuh poin di belakang Chelsea yang duduk di posisi keempat.

3 dari 3 halaman

Performa Terbaik

Setan Merah berpeluang kembali ke jalurnya saat mereka menghadapi Newcastle di laga lanjutan Liga Inggris, Kamis besok.

Di sisi lain Lingard juga percaya dia akan kembali ke performa terbaiknya. "Saya sekarang merasa sudah mendapatkan kebugaran kembali sekarang dan saya kembali ke diri yang lama," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini