Sukses

Rilis Kalender 2020, Pemain Hoki Es Wanita Rusia Pose Tanpa Busana

Kalender ini berisi foto-foto tanpa busana pemain bintang Liga Hoki Es Wanita Rusia dari klub berbeda-beda.

Liputan6.com, Moskow- Tahun 2019 akan segera berakhir dalam hitungan hari. Kalender tahun 2020 pun mulai ramai diperjual-belikan. Liga hoki es wanita Rusia tak mau kalah dalam memberikan kejutan spesial kepada fans.

Liga hoki es wanita Rusia baru saja mengumumkan merilis kalender 2020 dengan pose tanpa busana para pemain bintangnya. Demikian diberitakan media Spanyol, Marca.

Kalender ini berisi foto-foto tanpa busana pemain bintang Liga Hoki Es Wanita Rusia dari klub berbeda-beda seperti Alyona Starovoytova, Nina Pirogova, Anna Prugova, Elizaveta Kondakova, Milena Tretyak dan Elizaveta Rodnova.

Beberapa atlet hoki es wanita Rusia tersebut berpose tanpa ditutupi sehelai benang. Tubuh seksi mereka hanya ditutupi oleh taburan bunga dan daun saja.

Kalender tanpa buasana ini sengaja dirilis Liga hoki es wanita Rusia karena ingin menunjukkan sisi lembut pemain mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Positif

"Anda semua sudah menunggu ini! Kalender yang paling indah, feminin, dan lembut," demikian tulis Liga Hoki ES Wanita Rusia di Instagram saat mengunggah contoh beberapa foto Kalender 2020.

Kalender 2020 edisi tanpa busana ini mendapat respons positif para fans. Seorang fans berkomentar: "Saya membutuhkan kalender ini di hidup saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.