Sukses

Nemanja Matic Ogah Bahas Masa Depannya di MU

Namun, sejak manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, lebih mengutamakan pemain muda, Matic jadi lebih sering duduk di bangku cadangan.

Manchester - Kontrak Nemanja Matic bersama MU akan habis musim panas mendatang. Namun Matic mengaku tak risau dengan hal tersebut.

Pemain Timnas Serbia itu ditebus The Red Devils dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Sejak saat itu, Nemanja Matic menjadi pilihan utama di skuat inti MU.

Namun, sejak manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, lebih mengutamakan pemain muda, Matic jadi lebih sering duduk di bangku cadangan.

Lini tengah Tim Setan Merah lebih sering diisi Scott McTominay dan Fred. Itupun belum menghitung Paul Pogba yang baru saja sembuh dari cedera. Alhasil, pemain berusia 31 tahun itu pun jadi jarang dimainkan.

Belakangan ini namanya sering dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, satu di antaranya adalah Tottenham Hotspur. Berbagai laporan menyebutkan Matic akan pindah ke Tottenham pada Januari nanti.

Wajar bila Matic terus dikaitkan dengan Tottenham. Apalagi klub yang berbasis di Kota London tersebut sedang dilatih eks manajer Manchester United, Jose Mourinho.

"Sejauh yang saya ketahui, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di dalam hidup," ujar Matic dilansir Omnisport.

"Pada saat ini saya adalah pemain MU dan sangat berfokus kepada pekerjaan saya, dan pada masa depan kita akan lihat apa yang akan terjadi," ujarnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Dijual

Solskjaer pernah mengutarakan bahwa MU berkemungkinan menjual beberapa pemain begitu bursa transfer Januari 2020 dibuka. Nemanja Matic bisa jadi salah satu di antaranya.

"Selalu ada peluang untuk itu. Dan saya bisa bilang 99 persen mereka tidak akan pergi, tetapi selalu ada peluang tim bakalan tertarik dengan pemain kami," ujar Solskjaer.

"Mungkin mereka tidak senang, tidak sering bermain, jadi mungkin ada peluang," tutupnya.

Selain Tottenham, Matic juga dikabarkan sedang didekati Inter Milan. Pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte, pernah menangani Nemanja Matic saat masih memperkuat Chelsea.

Sumber asli: Metro

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Richard Andreas/Published: 25/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net