Sukses

Loyal, Willian Tunggu Chelsea Tawarkan Perpanjangan Kontrak

Kontrak Willian akan habis akhir musim ini, tapi pemain asal Brasil tersebut mengaku tengah berbicara soal perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Willian, berambisi untuk bisa bermain hingga usia 40 tahun bersama klub London Barat tersebut. Pemain asal Brasil ini mengaku tengah membicarakan perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Kontrak Willian bersama The Blues akan habis pada akhir musim ini atau Juni 2020. Pemain berusia 31 tahun ini berhasrat bertahan di Stamford Bridge selama mungkin.

"Semua orang tahu betapa saya mencintai klub ini dan bagaimana saya senang bermain untuk Chelsea," ungkap Willian, seperti dilansir Sky Sports.

"Apabila memungkinkan, saya akan bertahan di sini sampai saya menginjak usia 40 tahun, tetapi sepak bola tidak selalu seperti ini," kata mantan pemain Corinthians ini.

Sebelumnya, Willian santer dilaporkan telah menjadi target transfer klub Liga Spanyol, Barcelona. Tapi, rumor transfer tersebut menguap begitu saja dan Willian tetap berseragam Chelsea.

Dalam beberapa pekan terakhir Liga Inggris, performa Willian bersama The Blues meningkat tajam. Teranyar, Willian menyumbang dua gol ketika Chelsea menundukkan tuan rumah Tottenham Hotspur 2-0 akhir pekan lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Negosiasi Kontrak

Walau bulan depan dia sudah bebas negosiasi pra-kontrak dengan klub lain, Willian mengungkapkan bahwa ia telah memulai pembicaraan dengan Chelsea tentang masa depannya.

"Saya ingin bertahan (di Chelsea) karena saya suka bermain di sini. Ini bukan hanya keputusan saya, kami harus memutuskan bersama dengan klub. Kami sudah beberapa kali berbicara," tutur Willian.

3 dari 3 halaman

Belum Pasti

"Saya berharap bisa mengatakan kepada kalian bahwa saya akan tinggal, tetapi sekarang masih belum pasti," ujar pemain yang dibeli Chelsea dari Shakhtar Donetsk ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris