Sukses

AC Milan Isyaratkan Boyong Pelatih Hebat Gantikan Pioli Jelang Musim Depan

Performa AC Milan musim ini tak kunjung membaik dengan hanya memenangi tiga dari 10 pertandingan. Kontrak Pioli dan AC Milan berlangsung hingga Juni 2020

Liputan6.com, Milan - AC Milan sudah berpikir ingin membawa lagi pelatih baru. Sosok anyar ini direncanakan untuk menggantikan Stefano Pioli di musim 2020-21.

Pioli direkrut AC Milan untuk menggantikan Marco Giampaolo pada Oktober lalu. Giampaolo hanya bertahan selama 111 hari berada di San Siro.

Seperti diketahui, penampilan AC Milan musim ini tak kunjung membaik. Rossoneri hanya memenangi tiga dari 10 pertandingan pertama mereka di bawah mantan manajer Lazio dan Fiorentina itu.

Terakhir, hasil menyakitkn dirasakan AC Milan saat bertandang ke Atalanta. Milan kalah telak 0-5 di laga lanjutan Serie A Minggu lalu.

Tuttosport melansir bahwa hubungan antara Pioli dan AC Milan ditakdirkan untuk berlangsung hingga Juni 2020. Tapi, pemecatan lebih awal kemungkinan bisa terjadi. .

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelatih Hebat

MilanNews.it ​​Pioli sejauh ini masih dinilai aman meskipun menelan kekalahan memalukan akhir pekan lalu. Tapi masa depannya di Milan masih jauh dari pasti.

Namun ada kemungkinan bahwa kepemimpinan Milan memungkinkan Pioli untuk keluar musim ini. Ada rencana klub ingin membawa pelatih dengan karakter hebat dan kedalaman teknis.

3 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Direktur Olahraga AC Milan, Zvonimir Boban menjelaskan saat ini AC Milan sedang bertumbuh setelah terpuruk dalam beberapa musim. Menurutnya, para petinggi klub pun berusaha untuk memulihkan tim secepat mungkin.

"Kalah selalu menyaktikan. Kami ingin segera kompetitif. Kami tahu, itu tidak mudah dan butuh waktu," kata Boban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.