Sukses

Persija Jakarta Yakin Bangkit dan Kembali Juara di Musim Depan

Persija Jakarta menargetkan musim depan dapat kembali bangkit dan meraih gelar juara. Untuk merealisasikan misi itu, Persija bakal memboyong sejumlah pemain anyar.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mengakhiri kompetisi Shopee Liga 1 2019 di peringkat ke-10. Tim Macan Kemayoran mengantongi 44 poin hasil dari 11 kali menang, 11 imbang, dan 12 kalah.

Meski gagal mempertahankan gelar, manajemen Persija tetap mengapresiasi kiprah para pemainnya. Presiden Klub Ferry Paulus mengatakan seluruh pemain, pelatih dan ofisial dapat bangkit meski sempat dibayang-bayangi zona degradasi.

"Kompetisi musim ini telah berakhir. Meski gagal mempertahankan gelar, kami mengapresiasi kinerja seluruh pemain, pelatih, dan ofisial yang dapat bangkit setelah menuai hasil tak maksimal di awal-awal liga," ujar Ferry Paulus di Jakarta seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Pria yang akrab disapa FP itu menargetkan musim depan Persija dapat kembali bangkit dan meraih gelar juara. Untuk merealisasikan misi itu, Persija bakal memboyong sejumlah pemain anyar.

"Kami yakin tahun depan akan jauh lebih baik. Setelah mempertahankan sejumlah pemain pilar, manajemen sedang menjalin komunikasi dengan pemain-pemain anyar dan sebagiannya memasuki tahap final," tutupnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diliburkan

Saat ini, skuat Persija tengah diliburkan. Marko Simic dan kawan-kawan diberi jatah libur hingga Januari 2020.

Setelah jeda berlatih, seluruh pemain akan mengikuti pemusatan latihan untuk menghadapi musim baru.

 

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain yang Dipertahankan Persija

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio

Belakang: Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Tony Sucipto

Tengah: Sandi Darman Sute, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Feby Eka Putra, Novri Setiawan, Heri Susanto

Depan: Marko Simic

Pemain Muda yang Dipertahankan: Rizky Sudirman, Braif Fatari, Hamra Hehanussa, Rezky Fandi, Adrianus Dwiki Arya, dan Taufik Hidayat.

4 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Shopee Liga 1 2019

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.