Sukses

NBA: LeBron James dan Davis Siap Bela Lakers di Hari Natal

LeBron James sudah bisa latihan kembali sehingga diperkirakan akan main kala bertemu Clippers.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Lakers kemungkinan bisa turun dengan kekuatan terbaik saat menghadapi derby dengan Los Angeles Clippers pada laga NBA spesial hari Natal. LeBron James dan Anthony Davis siap dimainkan kembali.

Sebelumnya LeBron dan Davis diragukan bisa tampil. Keduanya sedang diganggu cedera. Lakers menyatakan status keduanya untuk laga melawan Clippers meragukan.

LeBron sudah absen saat Lakers kalah 104-128 dari Denver Nuggets akhir pekan kemarin karena cedera otot. Sedangkan Davis terkena cedera lutut saat melawan Nuggets.

Keduanya tidak ikut latihan pada hari Senin (23/12/2019) waktu setempat. Namun LeBron dan Davis sudah bisa latihan ringan pada Selasa pagi waktu setempat.

Seperti dikutip dari Yahoo Sports, LeBron dan Davis diperkirakan akan bisa diturunkan pelatih Frank Vogel kala Lakers bertemu Clippers di Staples Center pada Kamis (26/12/2019) pagi WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balas Dendam

Lakers butuh kemenangan di laga NBA spesial Natal. Mereka baru saja kalah tiga kali beruntun. Lakers juga ingin membalas kekalahan dari Clippers di pertemuan pertama musim ini.

Pada laga pembuka NBA 2019-2020 22 Oktober lalu, Lakers kalah 102-112 dari Clippers. Padahal ketika itu Clippers belum memainkan Paul George. Kini George sudah bisa bermain bareng Kawhi Leonard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.