Sukses

Intip Gaya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat Rayakan Natal

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo punya gaya berbeda untuk merayakan Natal. Seperti apa gaya mereka masing-masing di hari istimewa bagi umat kristiani ini?

Barcelona- Dua bintang sepak bola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, punya cara masing-masing untuk merayakan Natal.  Keluarga menjadi tempat utama bagi mereka.

Keduanya bercengkerama dengan keluarga untuk merayakan hari raya umat Nasrani itu. Lionel Messi memilih mudik ke Argentina bersama istri, Antonella Rocuzo, dan ketiga anaknya, Thiago, Mateo, dan Ciro.

Istri Messi dan ketiga anak mereka pulang lebih dulu pada 20 Desember. Sementara Lionel Messi menyusul tiga hari kemudian. 

Mereka pun berbagi kebahagiaan dengan mengunggah foto-foto manis menjelang Natal. Keluarga Messi kompak menggunakan kostum khas Natal bertema Disney. 

Anak-anak Lionel Messi memakai kaus bergambar Mickey Mouse. Lucunya, Messi juga tak mau kalah dengan sang anak. Dia bahkan memakai kaus kaki bertema Donald Duck.

Seperti ini foto seru mereka. 

 
 
 
View this post on Instagram

Les deseamos una navidad llena de amor y luz. Feliz navidad!!! 🎁🎄❤️

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

Beda dengan keluarga Lionel Messi yang memakai kostum Disney, Ronaldo tampil lebih resmi pada makan malam menjelang Natal. Seperti apa? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makan Malam Resmi

Cristiano Ronaldo dan pasangannya, Giorgina Rodriguez, makan malam di Turin, menjelang Natal. Mereka juga mengajak putra pertama CR7. 

Ketiganya tampil dengan busana resmi. Selain itu, Ronaldo juga mengajak keluarganya berlibur menikmati musim dingin.

Giorgina terlihat sangat nyaman menikmati peran sebagai ibu dari keempat anak Cristiano Ronaldo.

 
 
 
View this post on Instagram

Last night 🥂✨💓 #dinner #with #family

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.