Sukses

Sempat Jual Mahal ke MU, Juventus Kini Lepas Mandzukic Gratis

MU sempat mengincar Mandzukic. Ketika itu Juventus mematok harga sekitar 15 juta pound.

Liputan6.com, Turin- Juventus membuat Manchester United (MU) gigit jari. I Bianconeri memilih melepas penyerang incaran Setan Merah, Mario Mandzukic ke klub Qatar, Al Duhail.

Kepastian kepindahan Mandzukic ke Al Duhail diumumkan Juventus pada Selasa (24/12/2019). Mandzukic memang sudah berada di Qatar sejak akhir pekan kemarin untuk menjalani tes medis.

Yang mengejutkan, pria Kroasia itu dilepas Juventus dengan gratis. Padahal pada musim panas lalu Juventus sempat menginginkan 15 juta pound ketika MU mengincar Mandzukic.

Mandzukic memang sudah tidak dibutuhkan oleh Juventus. Dia tak masuk perencanaan pelatih Maurizio Sarri untuk musim 2019-2020.

Eks pemain Bayern Munchen itu tidak pernah dimainkan musim ini. Mandzukic juga berlatih terpisah dengan skuat Juventus setelah batal pindah ke MU musim panas lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Disukai Sarri

Mandzukic kalah bersaing denga Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Gaya main Mandzukic yang lambat juga tidak disukai oleh Sarri.

Di Al Duhail, Mandzukic akan reunian dengan mantan rekan setimnya di Juventus, bek Medhi Benatia yang sudah lebih dahulu bermain di sana.

 

3 dari 3 halaman

Baru Perpanjang Kontrak

Mandzukic sebenarnya baru mendapatkan perpanjangan kontrak dan kenaikkan gaji dari Juventus pada April lalu. Saat itu Mandzukic masih jadi andalan di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Mario Mandzukic

Video Terkini