Hanya Jadi Ban Serep di Chelsea, Olivier Giroud Berniat Pulang ke Prancis

Oleh Gregah Nurikhsani pada 25 Des 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 25 Des 2019, 07:00 WIB
FOTO: 7 Pesepak Bola Prancis yang Jadi Mesin Gol di Premier League

London - Kesabaran Olivier Giroud tampaknya sudah habis. Penyerang Chelsea itu mengaku sulit untuk terus bertahan dan berencana untuk kembali ke Prancis.

Penyerang berusia 33 tahun itu baru bermain sebanyak lima kali di ajang Premier League musim ini bersama Chelsea. Tiga di antaranya bahkan ia lakoni sebagai pemain pengganti.

Penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham, menjadi momok bagi Giroud musim ini. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Aston Villa tersebut sedang meledak dan menjadi andalan Frank Lampard di lini depan the Blues.

Mengetahui hal ini, Giroud mengaku tak memiliki banyak pilihan untuk bertahan di Chelsea. Dalam waktu dekat, ia akan berbicara dengan Frank Lampard mengenai masa depannya.

"Sulit untuk bertahan di Chelsea. Saya akan membicarakan semuanya dengan pelatih," kata Giroud dikutip dari Get Football News France.

"Kenyataannya sekarang adalah, saya tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain dan menunjukkan kualitas saya untuk Chelsea," sambung Giroud.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Prancis

Hingga berita ini turun, belum ada kabar mengenai kedekatan dirinya dengan klub mana pun. Akan tetapi, Giroud menegaskan ingin kembali ke negara asalnya, Prancis.

"Masih ada beberapa pertandingan lagi bersama Chelsea sampai pembukaan bursa transfer. Setelah itu akan ada pembicaraan dengan klub," kata Giroud lagi.

"Kembali ke Prancis adalah kemungkinan terbesar," sambungnya lagi.

Sumber: Get Football News Franc

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani/Wiwig Prayugi, published 25/12/2019)

Lanjutkan Membaca ↓