Sukses

Barcelona Connection, Andres Iniesta Merapat ke Estudiantes

Klub Argentina, Estudiantes, mencoba memanfaatkan Barcelona Connection untuk bisa mendatangkab Andres Iniesta tahun depan.

Barcelona - Chairman Estudiantes, Juan Sebastian Veron mengonfirmasi bahwa pihaknya tertarik meminang mantan kapten Barcelona, Andres Iniesta.

"Hari ini kami tidak bisa mengatakan bahwa telah ada negosiasi antara Estudiantes dengan Andres Iniesta. Akan tetapi, sudah ada pembicaraan," kata Veron dikutip dari ESPN.

Jurnalis TNT Sports, Nicolas Latini, telah lebih dulu mengklaim bahwa Iniesta juga tertarik bergabung dengan tim asal Argentina itu.

Pasalnya, Estudiantes dilatih oleh Gabriel Milito. Ia dulunya merupakan mantan pemain belakang Barcelona.

Hubungan tersebut semakin kencang setelah mantan rekan setimnya di Barcelona yang lain, Javier Mascherano juga bergabung dengan Estudiantes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karier Iniesta bersama Barcelona

Iniesta bermain selama 22 tahun di Barcelona. Musim panas 2018 kemarin, ia memutuskan untuk bergabung dengan klub J-League, Vissel Kobe.

Selama berseragam Barcelona, Iniesta memenangi banyak gelar. Sembilan gelar La Liga dan empat Liga Champions berhasil ia berikan untuk Barca.

Sumber: ESPN

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani/Wiwig Prayugi, publsihed 24/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.