Sukses

MU Persilakan Nemanja Matic dan Marcos Rojo untuk Hengkang

Nemanja Matic dan Marcos Rojo sudah tidak masuk rencana jangka panjang Manchester United (MU) di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) telah siap untuk menjual Nemanja Matic dan Marcos Rojo dala waktu dekat. Matic dan Rojo diminta untuk mencari klub baru pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Seperti dilansir The Mirror, Matic dan Rojo telah diberitahu pihak klub bahwa mereka dapat meninggalkan MU bulan depan, ketika jendela transfer musim dingin dibuka.

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, tidak lagi memasukkan Matic dan Rojo dalam rencananya. Kedua pemain itu belakangan memang tergolong jarang diturunkan MU.

Solskjaer mengatakan, mereka bisa pergi apabila telah menemukan klub yang tepat untuk melanjutkan karier. Apabila ingin bertahan, risikonya adalah mereka harus rela jadi penghangat bangku cadangan.

Matic kalah bersaing di tim utama, menyusul performa Scott McTominay yang stabil di lini tengah MU. Gelandang asal Brasil, Fred, perlahan juga mulai mendapat kepercayaan sehingga Matic semakin tergeser.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Peminat Matic cukup banyak, sehingga mungkin dia tidak akan khawatir soal masa depannya. Inter Milan, Atletico Madrid, dan AC Milan kabarnya tertarik meminang gelandang Timnas Serbia ini.

Sementara Rojo disebut-sebut berminat melanjutkan karier di Spanyol atau pulang ke kampung halamannya, Argentina. Namun, rumor lain mengatakan Everton sudah lama tertarik merekrut Rojo.

3 dari 3 halaman

Isu Transfer

Di tengah isu transfer yang menerpa, MU saat ini juga masih sibuk mempertahankan Paul Pogba. Real Madrid dan Juventus terus mendekati pemain asal Prancis tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United
    Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United

    Marcos Rojo