Sukses

Juventus Sertakan Emre Can demi Rayu MU untuk Lepas Paul Pogba

Juventus tertarik untuk memboyong kembali Paul Pogba ke Turin dan rela menyertakan Emre Can dalam kesepakatan transfer dengan MU

Liputan6.com, Turin - Juventus melemparkan tawaran terbaru untuk membawa gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba kembali ke Turin pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Namun, Real Madrid masih dianggap favorit untuk mendapatkan Pogba. Tuttosport melaporkan bahwa Juventus akan mengajukan tawaran untuk pemain Timnas Prancis itu dalam beberapa hari mendatang.

Seperti diketahui, MU akan meminta setidaknya 150 juta euro bagi klub peminat Pogba. Juventus keberatan dengan banderol itu, tapi siap menyertakan Emre Can dalam penawaran mereka.

Uang melimpah plus Emre Can diyakini bisa menggoyahkan manajemen Setan Merah untuk melepas Pogba. Tapi, pemain berusia 26 tahun itu perlu mempertimbangkan ke mana dia berlabuh.

Pogba masih memikirkan kepindahan ke Real Madrid, tetapi siap untuk kembali ke Juventus jika klub raksasa Spanyol masih ragu-ragu untuk kembali ke meja perundingan bersama MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekayasa Transfer

Belum lama ini, agen Pogba, Mino Raiola, mengakui bahwa mereka berusaha merekayasa transfer ke Real Madrid musim panas lalu. Hal itu karena besarnya hasrat Pogba untuk meninggalkan Old Trafford.

"Ada minat dari Real Madrid tetapi mereka (Manchester United) tidak membiarkannya pergi," kata Raiola.

3 dari 3 halaman

Sasaran Kritik

Faktor yang membuat Pogba ingin pergi dari MU konon karena merasa kontribusinya tidak dihargai dan sering menjadi sasaran kritik atas anjloknya performa anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • pogba

  • Bursa Transfer Pemain