Sukses

Targetkan Juara, Persija Segera Kejar Pemain Incaran

Di Shopee Liga 1 2019, pencapaian Persija terjun bebas. Berstatus juara bertahan, Macan Kemayoran hanya sanggup menduduki peringkat ke-10 klasemen akhir dengan 44 poin.

Jakarta - Aktivitas Persija di lantai bursa mulai menggeliat. Buktinya, manajemen telah memperpanjang kontrak 14 pemain lama, dengan satu di antaranya ialah top scorer Shopee Liga 1 2019, Marko Simic.

Di Shopee Liga 1 2019, pencapaian Persija terjun bebas. Berstatus juara bertahan, Macan Kemayoran hanya sanggup menduduki peringkat ke-10 klasemen akhir dengan 44 poin.

Sempat terseok-seok di papan bawah, Macan Kemayoran juga hampir terjerat jurang degradasi. Bahkan, Persija Jakarta harus menunggu hingga pekan ke-32 untuk memastikan tidak turun kasta pada musim depan menyusul kemenangan 4-0 atas Madura United.

"Kompetisi musim ini telah berakhir. Meski gagal mempertahankan gelar, kami mengapresiasi kinerja seluruh pemain, pelatih, dan ofisial yang dapat bangkit setelah menuai hasil tak maksimal di awal kompetisi," ujar Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus dinukil dari laman klub.

"Kami yakin tahun depan akan jauh lebih baik. Setelah mempertahankan sejumlah pemain pilar, manajemen sedang menjalin komunikasi dengan pemain-pemain anyar dan sebagian pemain memasuki tahap final," imbuh Ferry.

Ferry meliburkan skuat Persija hingga 10 Januari 2020. Untuk menatap musim depan, Macan Kemayoran akan menjalani pemusatan latihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain yang Dipertahankan Persija

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio

Belakang: Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Tony Sucipto

Tengah: Sandi Darman Sute, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Feby Eka Putra, Novri Setiawan, Heri Susanto

Depan: Marko Simic

Pemain Muda yang Dipertahankan: Rizky Sudirman, Braif Fatari, Hamra Hehanussa, Rezky Fandi, Adrianus Dwiki Arya, dan Taufik Hidayat.

Disadur dari: Bola.com (penulis M Adiyaksa, editor Wiwig, published 24/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.