Gagal ke Fase Gugur Liga Champions. Romelu Lukaku Jadi Bahan Celaan Istri PSG

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 24 Des 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 24 Des 2019, 16:16 WIB
Kalah dari Barcelona, Inter Milan Gagal ke 16 Besar Liga Champions

Liputan6.com, Paris - Romelu Lukaku menggantikan peran Mauro Icardi sebagai penyerang utama Inter Milan. Bahkan, Lukaku mengambil nomor punggung 9 milik Icardi, yang dipinjamkan ke klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, Romelu Lukaku malah tidak bisa membantu Inter Milan lolos ke fase gugur Liga Champions. Striker asal Belgia itu hanya mencetak dua gol dan dua assist dari lima pertandingan di fase grup Liga Champions.

Sementara Icardi moncer bersama PSG. Di Liga Champions, penyerang asal Argentina itu mampu mencetak lima gol dari enam pertandingan di fase grup Liga Champions.

Tentunya, statistik tersebut menjadi bahan olok-olok istri Icardi, Wanda Nara. Melalui Lukaku, Wanda Nara menyebut Inter Milan melakukan kesalahan besar dengan melepas Icardi.

"Akan bagus melihatnya (Romelu Lukaku) di pertandingan yang besar juga. Dia belum mencetak gol di Liga Champions, dia akan menonton babak sistem gugur di TV," kata Wanda Nara kepada Tiki Taka.

"Nomor 9 terakhir di Inter bisa mencetak sekitar 150 gol," ucap Wanda Nara, merujuk statistik Icardi yang sudah mencetak 124 gol selama berkostum Inter Milan.

 

2 dari 4 halaman

Tampil di Liga Europa

Romelu Lukaku
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku. (AFP/Isabellla Bonoto)

Dengan gagal lolos ke fase gugur Liga Champions, Lukaku bersama Inter Milan bakal berlaga di Liga Europa. Di babak 32 besar Liga Europa, Nerazzurri bakal menghadapi Ludogorets.

Berbeda dengan penampilan di kompetisi Eropa, Lukaku moncer di Serie A. Pria berusia 26 tahun itu sudah mencetak 12 gol dari 17 pertandingan dan membawa Inter Milan bercokol di puncak klasemen Liga Italia.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan Inter Milan di babak 32 besar Liga Europa

Leg 1, 21 Februari 2020

Ludogorets vs Inter Milan

Leg 2, 28 Februari 2020

Inter Milan vs Ludogorets

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓