Sukses

Jadwal Persib di Asia Challenge Cup 2020 Malaysia

Di Asia Challenge Cup 2020 Persib bakal berkompetisi melawan Selangor dan Bangkok United. Turnamen ini bakal menjadi tempat pemantauan sejumlah pemain baru Persib

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung rencananya bulan depan akan melakoni turnamen Asia Challenge Cup 2020 Selangor, Malaysia. Di ajang ini Persib bakal berkompetisi melawan Selangor dan Bangkok United.

Turnamen ini bakal diikuti empat tim. Selain Persib, tiga tim lainnya yaitu Selangor FA, Hanoi FC (Vietnam), Bangkok United (Thailand).

Selangor FA selaku pihak tuan rumah menyebut fanatisme pendukung menjadi salah satu alasan diundangnya Persib untuk tampil di ajang tersebut.

Sedangkan, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan, ajang ini sedianya akan menjadi kesempatan kepada pemain yang kurang mendapatkan menit bermain di kompetisi Liga 1 2019.

Selain itu, turnamen ini pun bakal menjadi tempat pemantauan sejumlah pemain baru skuat Persib di musim 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Persib di Asia Challenge Cup 2020

Persib vs Selangor FA

18 Januari 2020

Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur

Persib vs Bangkok United

19 Januari 2020

Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur

3 dari 3 halaman

5 Pemain Baru

Persib mengakhiri Shopee Liga 1 2019 di peringkat enam. Mereka gagal memenuhi target masuk lima besar karena digeser Madura United yang mengalahkan Bali United pada partai penutup.

Terkait dengan itu, pelatih Persib berencana akan mendatangkan lima muka anyar untuk musim kompetisi 2020. Maung Bandung berencana merekrut empat pemain lokal dan satu legiun asing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.