Sukses

Lionel Messi Diam-Diam Kagumi Striker PSG Ini

Lionel Messi diketahui sering membantau Kylian Mbappe. Dia seakan tak mau tersaingi dengan striker muda asal Prancis ini, mengapa demikian.

Liputan6.com, Paris- Lionel Messi didaulat menjadi yang terbaik di dunia usai meraih Ballon d'Or keenam. Messi mengalahkan Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo untuk trofi di 2019.

Meski selalu dibandingkan dengan Ronaldo, Lionel Messi ternyata memantau ancaman dari pemain lain. Pemain yang dimaksud yaitu striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.

Mbappe sendiri tahu soal ketertarikan Lionel Messi dengan permainannya dari Ousmane Dembele. Winger Barcelona itu yang membocorkan ketertarikan Messi.

"Musim lalu, saya sadar bisa mengejar Ballon d'Or. Tapi ada Messi di depan saya. Saya bisa cetak dua gol, dia cetak tiga; saya cetak tiga, dia cetak empat gol. Ini gila," kata Mbappe seperti dikutip Marca.

"Saya bicara dengan Ousmane Dembele mengapa itu bisa terjadi. Dia bilang kepada saya kalau Lionel Messi memperhatikan saya. Sungguh membanggakan seorang pemain seperti Messi menganggap saya jadi rival."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan dengan Neymar

Di sisi lain, banyak juga spekulasi yang menyebutkan Mbappe kerap bersaing dengan Neymar. Namun eks AS Monaco membantah pendapat tersebut.

"Saat saya tiba di Paris, Neymar sudah superstar. Dia cedera, tak main di Piala Dunia, sedangkan saya jadi juara," ujarnya.

"Berita soal persaingan pun muncul usai saya jaura Piala Dunia. Saya pun langsung bicara ke Neymar kalau saya tidak akan mengambil alih posisinya. Namun saya ingin berjuang di Ballon d'Or."

 

3 dari 3 halaman

Lebih Matang

Mbappe juga membantah anggapan dia sudah banyak berubah dalam bersikap. Hal itu disebutnya tidak benar.

"Saya hanya ingin menjadi pemain penting dalam tim. Anda harus memberikan bola ke pemain terbaik, sekarang mereka beri saya bola. Saya ambil kesempatan itu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.