Sukses

Klub Pesaing Nilai MU Lebih Berpeluang Dapatkan Haaland

Haaland diperkirakan akan bergabung dengan klub yang lebih besar. Pemain berusia 19 tahun itu telah mengadakan pembicaraan dengan sejumlah klub.

Liputan6.com, Manchester - Chief RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, menyatakan bahwa klubnya sedang berjuang untuk bersaing dalam perlombaan untuk mendatangkan Erling Braut Haaland. Meski untuk itu mereka harus bersaing dengan klub Eropa lainnya dalam mendapatkan pemain depan Red Bull Salzburg itu.

Setelah membintangi Liga Champions musim ini, Haaland diperkirakan akan bergabung dengan klub yang lebih besar selama jendela transfer Januari.

Pemain berusia 19 tahun itu diketahui telah mengadakan pembicaraan dengan sejumlah klub, termasuk Leipzig dan Manchester United (MU). Bahkan, Borussia Dortmund juga banyak dikaitkan denganpemain internasional Norwegia tersebut.

Sementara itu, Mintzlaff mengaku telah melakukan pembicaraan dengan pemain muda itu. Tapi, dia mengisyaratkan pihaknya tidak optimistis bisa menyelesaikan kesepakatan.

"Ya, kami bertemu dengannya [Haaland]. Kami tertarik pada pemain, sangat tertarik. Dia mendengarkannya, secara logis, dan sangat terbuka untuk bergerak. Dia ingin berganti paling lambat di musim panas," kata Mintzlaff kepada Sport1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takkan Mudah

"Itu tidak mudah. ​​Ada Manchester United , Juventus , Borussia Dortmund. Ada beberapa klub lain juga. Tentu saja, klub kami juga memiliki pagar pengaman dan batasan tertentu," katanya..

"Dan saya telah menyebutkan klub-klub yang bersaing, dan mungkin ada wilayah gaji yang tidak ingin kami masuki. Biaya masih dapat dikelola, tetapi paket tidak hanya terdiri dari biaya transfer," ujar Mintzlaff.

3 dari 3 halaman

Harga Haaland

"Itu klise yang sama lagi: kita bisa membeli semuanya dan kita bisa mendapatkan semuanya dan kita bisa melakukan semuanya. Sayangnya, kita tidak bisa, kalau tidak Haaland sudah bersama kita."

Kabarnya klausul rilis Haaland cukup tinggi. Setiap klub yang tertarik akan diminta untuk membayar 17 juta pounds untuk pemain incarannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.