Sukses

Klasemen Liga Inggris Jelang Boxing Day Pertengahan Pekan Ini

Posisi MU melorot ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris. Chelsea masih tetap berada di posisi keempat

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris pekan ini memasuki laga Boxing Day. Sejumlah pertandingan menarik bakal tersaji di periode Natal ini.

Hingga menjelang pekan ke-19 nanti, beberapa tim mengalami perubahan posisi di klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester United (MU), misalnya. Usai dipermalukan tim juru kunci Watford dengan skor 0-2, posisi MU melorot ke peringkat kedelapan dengan koleski 25 poin dari 18 pertandingan.

MU terpaut 24 poin dengan pemuncak klasemen Liverpool, yang baru memainkan 17 pertandingan. Liverpool memiliki tabungan satu pertandingan, karena sebelumnya harus berlaga di Piala Dunia antarklub.

Senasib dengan MU, Tottenham juga peringkatnya anjlok ke urutan ketujuh dengan koleksi 26 poin. Itu setelah mereka dikalahkan Chelsea 0-2. The Blues sendiri masih tetap berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris.

Leicester City dan Manchester City berurutan di posisi kedua dan ketiga. Arsenal, yang bermain imbang 0-0 di kandang Everton, semakin jauh dari empat besar setelah kini menempati posisi ke-11. Berikut klasemen Liga Inggris terbaru hingga pekan ke-18.

Simak Video Pertandingan di Liga Inggris

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.