Wanda Nara Remehkan Lukaku, Sebut Icardi Lebih Hebat

Oleh Windi.Wicaksono pada 24 Des 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 24 Des 2019, 15:15 WIB
Romelu Lukaku

Liputan6.com, Milan - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara menyindir striker Romelu Lukaku untuk bisa juga bersinar dalam pertandingan besar. Wanda Nara mengklaim Icardi lebih hebat ketimbang Lukaku.

Lukaku didatangkan Inter Milan sebagai pengganti Mauro Icardi musim panas lalu. Icardi sendiri memilih hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG), karena tidak masuk rencana Antonio Conte.

Icardi telah menjaringkan 150 gol selama berseragam I Nerazzurri. Wanda Nara mengaku tidak terkesan dengan torehan gol Lukaku, yang masih jauh apabila dibandingan dengan sang suami.

"Akan menyenangkan melihat dia (Lukaku) juga terlihat di pertandingan besar," kata Wanda Nara kepada Tiki Taka.

"Di Liga Champions dia tidak mencetak gol dan sekarang dia harus menontonnya dari TV. Nomor 9 terakhir Inter mencetak 150 gol," tutur Wanda Nara merujuk pada Icardi, yang menurutnya lebih tajam dibanding Lukaku.

2 dari 3 halaman

Puji Conte

Wanda Nara - Mauro Icardi
Wanda Nara dan suaminya, Mauro Icardi (Ist)

Meskipun Icardi bukan bagian dari rencana Antonio Conte, Nara memuji pelatih asal Ialia itu karena membuat perbedaan pada paruh musim pertama menangani Inter Milan.

"Nilai tambah nyata bagi Inter adalah Conte. Dia benar-benar membuat perbedaan. Namun, orang selalu berubah pikiran. Lukaku dikritik setelah tersingkir dari Liga Champions tetapi sekarang dia diperlakukan seperti sebuah fenomena," beber Wanda Nara.

3 dari 3 halaman

Perbandingan Gol

Lukaku hanya mencetak dua gol dalam enam pertandingan grup Liga Champions untuk Nerazzurri, sedangkan Icardi mengantongi lima gol untuk PSG. Icardi sendiri masih berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan dengan opsi permanen di akhir musim.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Final Liga Champions 2007: AC Milan vs Liverpool