Elliot Management Disarankan Segera Jual AC Milan

Oleh Windi.Wicaksono pada 24 Des 2019, 06:40 WIB
Diperbarui 24 Des 2019, 07:16 WIB
AC Milan Dipermalukan Fiorentina di San Siro

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan, Gianni Rivera, terpana oleh kemenangan 5-0 Atalanta atas I Rossoneri (julukan AC Milan). Rivera mengaku bingung dengan kekalatan telak tersebut.

Itu menjadi laga terakhir AC Milan di tahun 2019 dan betapa ironisnya Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan menutup tahun dengan kekalahan telak dari Atalanta.

"Ada sesuatu yang salah dan harus dievaluasi dan diikuti dengan hati-hati. Tampaknya sangat aneh bagi saya," terang Rivera, seperti dilansir Tribal Football.

"Tim memiliki nilai-nilai yang baik, mungkin bukan pemain fenomenal tetapi pemain-pemain dengan peringkat tinggi yang baik," tuturnya.

Saat ini, Elliot Management merupakan pihak yang mengelola AC Milan. Namun, Rivera menilai, Elliot Management tidak punya pengalaman mengelola klub sepak bola dan perlu mendapatkan pembeli untuk AC Milan.

2 dari 3 halaman

Cari Pembeli

Stefano Pioli
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mulai diragukan kapasitasnya. (Marco BERTORELLO / AFP)

"Jika Anda tidak berada di lingkungan, Anda tidak bisa tahu apa yang harus diperbaiki. Elliott tahu apa yang harus dilakukan, itu mungkin mencari pembeli, karena itu bukan tugas mereka untuk mengelola tim sepak bola," papar Rivera.

Tapi, Rivera memaklumi mengapa Elliot Management belum juga menjual AC Milan dan memilih mengelola klub yang bermarkas di San Siro itu. Rivera berharap ada perubahan signifikan agar peringkat AC Milan naik lagi.

3 dari 3 halaman

Enggan Rugi

"Tapi, mereka tentu tidak ingin rugi terlalu banyak. Ini situasi yang sulit. Semoga seseorang akan datang dan menyelesaikannya," kata dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Alex Marquez Juarai MotoGP Virtual