Sukses

Elliot Management Disarankan Segera Jual AC Milan

Legenda AC Milan, Gianni Rivera, menilai Elliot Management bukan perusahaan yang cocok mengelola klub seperti AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan, Gianni Rivera, terpana oleh kemenangan 5-0 Atalanta atas I Rossoneri (julukan AC Milan). Rivera mengaku bingung dengan kekalatan telak tersebut.

Itu menjadi laga terakhir AC Milan di tahun 2019 dan betapa ironisnya Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan menutup tahun dengan kekalahan telak dari Atalanta.

"Ada sesuatu yang salah dan harus dievaluasi dan diikuti dengan hati-hati. Tampaknya sangat aneh bagi saya," terang Rivera, seperti dilansir Tribal Football.

"Tim memiliki nilai-nilai yang baik, mungkin bukan pemain fenomenal tetapi pemain-pemain dengan peringkat tinggi yang baik," tuturnya.

Saat ini, Elliot Management merupakan pihak yang mengelola AC Milan. Namun, Rivera menilai, Elliot Management tidak punya pengalaman mengelola klub sepak bola dan perlu mendapatkan pembeli untuk AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Pembeli

"Jika Anda tidak berada di lingkungan, Anda tidak bisa tahu apa yang harus diperbaiki. Elliott tahu apa yang harus dilakukan, itu mungkin mencari pembeli, karena itu bukan tugas mereka untuk mengelola tim sepak bola," papar Rivera.

Tapi, Rivera memaklumi mengapa Elliot Management belum juga menjual AC Milan dan memilih mengelola klub yang bermarkas di San Siro itu. Rivera berharap ada perubahan signifikan agar peringkat AC Milan naik lagi.

3 dari 3 halaman

Enggan Rugi

"Tapi, mereka tentu tidak ingin rugi terlalu banyak. Ini situasi yang sulit. Semoga seseorang akan datang dan menyelesaikannya," kata dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.