Sukses

Tak Berdaya Menembus Pertahanan Bilbao, Courtois Heran Lini Depan Real Madrid Tumpul

Hasil minor itu membuat kiper Real Madrid, Thibaut Courtois heran.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kehilangan poin penuh saat menjamu Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (23/12/2019) dinihari WIB di Santiago Bernabeu. Oleh tamunya asal Basque itu, Real Madrid hanya diberi satu poin usai bermain imbang tanpa gol.

Hasil minor itu membuat kiper Real Madrid, Thibaut Courtois heran. Ia merasa, timnya seperti kehilangan sesuatu.

"Mungkin kami sedang kehilangan sesuatu dalam penampilan kami, karena kami gagal mencetak gol," ujar Courtois seperti dilansir Football Espana.

Real Madrid sebetulnya sangat butuh poin penuh demi tetap menyamai torehan poin Barcelona. Sebelumnya, Barcelona menang 4-1 atas Alaves dan membuat mereka kukuh di puncak klasemen dengan 39 poin.

Itu membuat Real Madrid harus menang atas Bilbao. Sayang, pasukan Zinedine Zidane dibuat tumpul oleh Bilbao.

Tambahan satu poin memang menjaga Real Madrid di peringkat kedua. Namun mereka kini tertinggal dua poin dari Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Berulang

Courtois menambahkan, tumpulnya lini depan Real Madrid bukan terjadi di laga melawan Bilbao. Ia pun meminta timnya segera membenahi masalah tersebut.

"Kami punya banyak kesempatan untuk mencetak gol, seperti yang terjadi di Mestalla dan di Camp Nou. Kami harus menyelesaikan masalah ini di latihan," kata Courtois.

Pada pertandingan selanjutnya, Real Madrid akan meladeni tuan rumah Getafe, Sabtu (4/1/2020). Sementara, Barcelona bakal melakoni Derbi Katalan melawan Espanyol.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.