Maguire Bingung Jelaskan Kekalahan MU

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 23 Des 2019, 11:45 WIB
Diperbarui 23 Des 2019, 11:45 WIB
Manchester United Vs Chelsea

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Harry Maguire, mengaku tak bisa menjelaskan kenapa timnya bisa kalah melawan klub kecil seperti Watford.

MU di luar dugaan tumbang 0-2 di tangan Watford pada lanjutann pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Minggu (22/12/2019) malam WIB. Dalam laga itu, gol tuan rumah dilesakkan Ismaila Sarr dan Troy Deeney.

Kekalahan ini menambah penyakit MU yang susah menang melawan tim kecil. Sebelumnya, mereka juga kalah saat melawan Crystal Palace, West Ham United, Newcastle United, dan Bournemouth.

Padahal saat melawan tim-tim besar, MU justru selalu meraih poin. Mereka mengalahkan Tottenham Hotspur, Manchester City, Chelsea dan Leicester City, yang kini ada di posisi dua, juga nyaris menaklukkan Arsenal dan Liverpool, meski akhirnya mesti puas berimbang.

 

2 dari 3 halaman

Sulit Beri Penjelasan

FOTO: 7 Pemain Termahal Manchester United Sepanjang Masa
(AFP/Daniel Leal-Olivas)

"Itu adalah sesuatu yang tidak bisa benar-benar kami jelaskan. Kami bekerja keras dalam latihan dan hanya itu yang bisa kami lakukan, yaitu datang ke pertandingan-pertandingan ini dengan persiapan seperti laga tandang melawan Manchester City," kata Maguire kepada Sky Sports.

"Tapi, hasilnya melawan Watford mengecewakan. Saya selalu berpikir ketika Anda memainkan pertandingan ini, melawan apa yang disebut oposisi yang lebih rendah di klasemen, bahwa gol pertama sangat penting, begitu besar, dan kami memiliki peluang untuk mendapatkannya, tapi gagal," Maguire menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓