Sukses

Manajer MU Sesalkan Keputusan Lingard yang Gagal Berbuah Gol

Pada laga melawan Watford, winger MU, Jesse Lingard sebenarnya punya peluang emas mencetak gol di babak pertama.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menyesalkan keputusan yang dibuat Jesse Lingard dalam laga melawan Watford. Dalam laga ini, MU kalah 0-2 di Vicarage Road, Minggu (22/12/2019) dalam lanjutan Liga Inggris.

Pada laga tersebut, winger MU, Jesse Lingard sebenarnya punya peluang emas mencetak gol di babak pertama. Setelah lepas dari jebakan offside, dia menggiring bola hingga mendekati kotak penalti Watford.

Winger berusia 27 tahun tersebut memilih mencongkel bola untuk mengelabuhi kiper Watford, Ben Foster. Sayangnya, sepakan Lingard melebar di sebelah kanan gawang.

"Ben Foster berdiri, saya tidak berpikir dia melepaskan bola dengan cara chip merupakan pilihan yang tepat. Namun, saya berpikir lagi, saya tidak berada di lapangan," kata Solskjaer, di situs resmi klub.

"Itu merupakan keputusan Lingard. Namun seharusnya itu menjadi gol kami di babak pertama, tapi itu sudah terjadi. Terkadang, Anda kehilangan target, bisa saja mencetak gol juga," ucap manajer MU berkebangsaan Norwegia tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Paul Pogba

Solskjaer, dalam kesempatan yang sama, juga memuji performa Paul Pogba yang masuk di menit ke-64, menggantikan Lingard. Itu merupakan laga pertama Pogba setelah absen selama dua bulan akibat cedera pergelangan kaki.

"Ini merupakan nilai tambah yang besar. Pogba sudah bekerja keras, dia sangat ingin bermain sepak bola," ujar mantan manajer Molde itu.

"Dia datang dan menunjukkan rasa lapar, urgensi, dan kualitas. Jadi, saya yakin kami akan mendapatkan manfaat dari kembalinya seorang Pogba," kata Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer